Harga Mobil Nissan All New Grand Livina

Grand Livina

Grand Livina

Mobil pribadi memang memberikan kenyamanan, keamanan, serta mobilitas yang jauh lebih tinggi dari pada angkutan umum. Tidak heran saat ini banyak orang yang berminat untuk membeli sebuah mobil. Mobil Nisan adalah salah satu mobil yang cukup populer dan menjadi tambatan hati bagi semua orang. Seiring dengan perkembangan teknologi, spesifikasi serta fitur-fitur canggih juga terus ditawarkan oleh mobil sesuai dengan harga mobil Nissan.

Jika anda tengah berminat untuk membeli sebuah mobil keluaran Nissan yang bisa mengangkut seluruh anggota keluarga anda, maka All New Grand Livina merupakan pilihan yang tepat. Dengan kapasitas penumpang sebanyak 7 orang, sangat memungkinkan anda untuk memboyong seluruh anggota keluarga baik untuk pergi berlibur maupun pergi mudik ke kampung halaman.

All New Grand Livina terbaru memiliki desain mesin HR15DE yang dipadukan dengan Dual Injector dan Twin VTC (intake dan exhaust). Perpaduan mesin ini menghasilkan performa yang sangat optimal serta meningkatkan tingkat efisiensi bahan bakar menjadi 13 % lebih hemat dari pada generasi mobil sebelumnya.

Apabila dipacu, mesin yang dilengkapi 4 silinder, 16 valve, serta DOHC dan VTC ini akan menghasilkan daya maksimum sebesar 109 PS pada putaran mesin 5.600 rpm serta torsi maksimum sebesar 143 nm pada putaran mesin 4.000 rpm. Ada dua pilihan tipe mesin yang dimiliki oleh Nissan All New Grand Livina yaitu mesin 1.5 L dan 1.8 L. Selain itu, transmisi yang digunakan pun berbeda-beda setiap tipenya, ada yang menggunakan transmisi otomatis dan ada juga yang manual.

Dilihat dari segi desain dan body, mobil ini memiliki keunggulan tersendiri. Nissan All New Grand Livina tampil dengan eksterior baru yang berkesan timelessly elegant. Perpaduan antara estetika dengan aspek fungsional membuat mobil ini tampak begitu menarik dan mewah. Harga mobil Nissan All New Grand Livina dengan tipe HWS CTV dibandrol sebesar 221 juta rupiah. Sedangkan untuk All New Grand Livina SV dibandrol dengan harga 179 sampai 188 juta, dan All New Grand Livina XV dibandrol dengan harga 199 sampai 209 juta sesuai seri mobilnya.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *