Menciptakan Keluarga yang Harmonis

Rahasia Keluarga Harmonis, Akrab, dan Bahagia

Menciptakan Keluarga yang Harmonis

Banyak cara untuk mengungkapkan rasa cinta terhadap keluarga sendiri, menghabiskan waktu bersama, bercerita, bercengkrama dan bercanda merupakan kunci keluarga harmonis. Namun yang menjadi kendala tersebut adalah aktifitas masing-masing yang lebih menyibukkan dirinya sendiri sehingga melupakan yang namanya kebersamaan.

Namun dari sibuknya aktifitas, setidaknya bisa meluangkan waktu selama 15 menit untuk saling memberikan kasih sayang . Selain itu kebersamaan bisa ditemani dengan secangkir teh yang bisa lebih menghangatkan keluarga.

Sebenarnya bukanlah banyaknya waktu yang menjadi kunci keluarga harmonis, melainkan kebersamaan yang singkat itulah yang di dalamnya diwarnai dengan canda dan tawa. Setiap keluarga tentunya selalu ada masalah, namun dari setiap masalah tersebut pastinya ada solusi untuk menyelesaiannya. Inilah peran kedua belah pihak di mana toleransi dan diskusi merupakan faktor utama untuk menyelesaikan setiap masalah yang dialami.

Ketika sudah memulai kehidupan berumah tangga, itulah awal di mana kita harus membuang yang namanya rasa egois dan tumbuhkan rasa toleransi dan saling pengertian, saling memberi kebahagiaan dan saling merasakan kesusahan. Masalah atau pertengkaran harus dijadikan sebagai bumbu cinta yang nantinya akan lebih mempererat hubungan.

Terciptanya keluarga yang harmonis di mana di dalamnya lebih banyak kebahagiaan dari pada perselisihan. Tidak sedikit orang yang berumah tangga yang berujung dengan perceraian. Itu bukan masalah tidak cocok, karena jika sudah berumah tangga masalah tidak cocok itu sudah tidak berlaku. Penyebab terjadinya perceraian tersebut, karena mereka belum tahu tanggung jawabnya masing-masing dan bisa dibilang mereka belum siap untuk berumah tangga.


ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

4 Replies to “Belanja Online Aman dan Terpercaya di Blanja.com Aja!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *