Manfaat Daun Teh Basi Untuk Rambut

Manfaat Daun Teh Basi Untuk Rambut

Manfaat Daun Teh Basi Untuk Rambut

Manfaat daun teh yang basi memang sudah banyak di ketahui oleh orang orang khususnya bagi wanita yang sering mencari cara tradisional untuk menjaga kecantikannya. Manfaat dari daun teh basi yaitu berfungsi untuk menghitamkan rambut dengan cara yang alami. Cara ini terbilang sangat mudah untuk di lakukan, sudah banyak yang melakukannya dan terbukti ampuh dalam menjaga kesehatan rambut. Daun teh yang basi dapat membuat rambut kita menjadi berwarna hitam berkilau dan juga dapat menghambat pertumbuhan uban. Khasiat yang ada di dalam air teh basi memberikan nutrisi yang sangat berguna jika di gunakan dengan teratur di setiap harinya.

Cara alami untuk menghitamkan rambut anda dengan menggunakan ramuan air teh basi, selain harganya yang murah meriah tentu juga mudah untuk di lakukan. Air teh harus sudah di diamkan selama satu malam lamanya. Pasti anda bertanya tanya mengapa harus di diamkan selama satu malam terlebih dahulu? Jawabannya yaitu, karena nutrisi alami yang berfungsi untuk rambut itu akan keluar dengan sendirinya dengan sempurna jika sudah di rendam selama satu malam. Kandungan yang ada di dalam selembar daun teh basi yaitu sama seperti zinc. Kandungan vitamin dan kalsiumnya akan sangat memberi manfaat untuk menjaga kesehatan rambut. Cara menggunakan daun teh basi ini sangat sederhana, pasti semua orang dapat melakukannya.

Jadi setiap pagi hari usahakan rambut anda di basahi oleh air teh sisa tidak terminum yang tertinggal di dapur rumah anda. Lakukan cara ini dengan teratur dan usahakan jangan pernah bosan melakukannya, karena khasiatnya akan sangat membuat kita senang, rambut akan terlihat hitam berkilau di tambah dengan terhambatnya pertumbuhan uban. Jadi kita akan terlihat awet muda pada bagian rambut. Rambut adalah sebuah mahkota bagi anda yang khususnya seorang wanita sehingga di perlukan perawatan untuk menjaga mahkota tersebut. Tidak ada salahnya jika anda mencoba manfaat daun teh basi. Jangan merasa jijik karena kita menggunakan teh yang sudah basi.


ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

4 Replies to “Belanja Online Aman dan Terpercaya di Blanja.com Aja!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *