Keunggulan Local Fashion

Keunggulan Local Fashion

Keunggulan Local Fashion

Seiring dengan perkembangan zaman dan juga kemajuan teknologi membuat keberadaan local fashion semakin meredup, hal ini dikarenakan banyaknya produk dari luar negeri yang menggeser produk sendiri, oleh sebab itu perlu kesadaran dari masyarakat untuk mencintai produk sendiri, karena keberadaannya sebenarnya memberikan keuntungan bagi diri kita, dengan memakai barang buatan dalam negeri, maka kesempatan untuk meningkatkan kesejahteraan semakin terbuka lebar karena semakin banyak lapangan pekerjaan yang terbuka.

Sebenarnya ada banyak keunggulan yang ditawarkan fashion lokal, yaitu:

  • Harga lebih murah, produk luar harus mengeluarkan banyak uang untuk pajak, sehingga harga yang dikenakan juga lebih mahal, berbeda dengan produk lokal yang dikenai pajak sedikit sehingga harga yang ditawarkan juga lebih murah.
  • Sesuai dengan gaya Indonesia, jika kita melihat tren fashion yang sekarang ini memang cenderung lebih pada budaya barat yang kadang tidak sesuai jika diterapkan dengan diri orang Indonesia.
  • Kenyamanan, produk dalam negeri mengutamakan kenyamanan dari konsumen yang juga disesuaikan dengan masyarakat sendiri.

Dengan memakai barang buatan lokal anda bisa mendapatkan beberapa keunggulan tersebut, ada baiknya mulai dari sekarang kita menjaga agar local fashion terus berkembang dengan menggunakan produk-produknya, karena nantinya banyak manfaat yang bisa anda rasakan secara langsung dari hal tersebut, hal ini juga dapat memperlihatkan budaya lokal di mata dunia.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *