Tips Belanja Online di Instagram

Tips Belanja Online di Instagram

Instagram merupakan salah satu tempat belanja online yang banyak digemari, bagaimana tips belanja online di instagram agar tetap aman? Belanja online sepertinya akhir-akhir ini sudah menjadi hal yang lumrah bagi kalian yang malas mencari di toko offline yang menjual barang serupa. Hal ini biasanya dikarenakan oleh 1 hal, malas keluar rumah atau jalan menuju toko offline tersebut. 

Tips Belanja Online di Instagram

Di era sosial media dan berkembangnya toko online membuat kita semakin mudah untuk mendapatkan barang yang sedang kita cari, pria ataupun wanita sepertinya semakin dimudahkan baik di twitter, facebook ataupun Instagram. Tidak heran, dengan menjamurnya beragam toko online tentu bagi para onliners sangat membutuhkan mobile banking atau internet banking.

Namun, silahkan teman-teman baca mengenai untung rugi menggunakan internet banking sebelum memutuskan kalian ingin memiliki dan menggunakannya. Tetapi, semua kembali pada pribadi masing-masing apakah bijak menggunakannya atau terasa menjadi sangat boros ketika menggunakannya.

Buat kalian yang sering atau lebih senang berberlanja online dan mencari barang-barang melalui instagram berikut ini adalah beberapa tips belanja online di Instagram ketika kalian melihat barang yang kalian inginkan disana agar terhindar dari segala jenis penipuan yang ada.

Tips Belanja Online di Instagram

  1. Gunakan sistem COD jika memungkinkan,
  2. Cari tahu reputasi si pedagang di instagram,
  3. Mintalah saran dan rekomendasi seorang teman,
  4. Bandingkan terlebih dahulu harga yang ditawarkan oleh penjual, dan
  5. Belilah barang-barang tertentu di akun instagram,
  6. Baca Testimoni Pembeli, Cek Asli atau Palsu,
  7. Endorser Penting, tetapi Bukan Tidak Mutlak Benar,
  8. Cek Gambar Produk dan Penjelasan Spesifikasi dengan Teliti,
  9. Bandingkan Harga  dan Dapatkan Harga Terbaik,
  10. Pilih Cara Pembayaran yang Paling Mudah dan Aman,
  11. Kalau Ada yang Punya Toko Fisik, Lebih Meyakinkan,
  12. Penjelasan Mengenai Akun.

Diatas adalah beberapa tips belanja di Instagram yang mungkin berguna bagi teman-teman semuanya untuk tetap berbelanja online pada akun instagram yang cukup ramai. Mungkin ada diantara teman-teman yang punya tips dan trik yang lain? Yuk, sharing pengalaman kalian dikolom komentar tentang tips belanja online di Instagram yang kalian lakukan.