Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Akhir-akhir ini kebutuhan kita akan smartphone sepertinya semakin meningkat, mulai dari yang biasa saja sampai dengan yang luar biasa canggihnya. Banyak pabrikan yang berlomba-lomba untuk mendapatkan hati para penggunanya, agar tidak lari ke lain hati dari merk yang sudah digunakan sebelumnya.

Hal ini tidak menutup kemungkinan juga dengan pabrikan ternama yang mungkin kalian semua sudah mengetahuinya, yaitu Samsung. Beberapa produk sebelumnya sepertinya sudah bisa meraih hati para pengguna setianya namun kali ini untuk menarik hati pengguna setia, dengan mengeluarkan sebuah produk terbaru lainnya.

Kali ini Samsung mengeluarkan sebuah produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Penasarankan sama produk baru yang ini? Sebenarnya, ada beberapa ubahan yang dilakukan pada smartphone yang satu ini. Setelah pendahulunya yaitu Galaxy S6 Edge dengan layar 5.1″ kali ini dikeluarkan dengan menggunakan layar yang lebih besar, yaitu 5.7″ yang tentunya membuat kita semakin nyaman dalam menggunakannya.

Quad HD Super Amoled, 4GB Ram. Coba kalian bayangin, dengan kapasitas RAM seperti itu, tentu kalian bisa menikmati berbagai aplikasi dengan sangat mudahnya dan tanpa gangguan. Apalagi, zaman sekarang banyak yang beranggapan musik itu sangat penting, jadi pada smartphone yang satu ini ada sedikit perubahan baik di sisi audio & video juga tentunya.

Bagaimana dengan permasalahan baterai? Tenang, gue yakin kok kalian ga bakalan mungkin ninggalin smartphone kalian tanpa baterai? Samsung Galaxy S6 Edge+ memiliki daya tahan baterai lebih lama dari yang kalian semua butuhkan. Selain itu, proses pengisiannya terbilang cepat. 

Sekarang, bagaimana kalau dari sisi aksesoris yang harus dimiliki sebagai pengguna smartphone yang satu ini? Tenang, kalian akan sangat mudah mendapatkan beberapa aksesoris yang kalian butuhkan seperti case, charger, cover atau mungkin headphone yang kalian butuhkan selama kalian menggunakan smartphone ini.

Nah, sekarang gimana menurut kalian semuanya? Kalau menurut gue pribadi, smartphone yang satu ini bisa dibilang sebagai salah satu produk terbaiknya dari Samsung. Nah, kalau kalian memang ingin menggunakan smartphone yang satu ini karena penasaran, kalian bisa langsung dapatkan sekarang cuma di Lazada, lho.