Gold Merchant Tokopedia, Manfaat Bagi Para Penjual

Gold Merchant Tokopedia

Gold merchant tokopedia itu manfaatnya apa sih? Kok fitur gold merchant ini menarik. Memang apa keuntungan jualan di tokopedia? Kalau kalian baca blog sederhana ini, kalian pasti tahu kalau gue dulu pernah coba buka toko dan belajar jualan disana. Apakah gue udah jadi gold merchant disana sekarang? Lihat sendiri aja toko gue.

Mungkin diantara kalian yang membaca artikel ini masih banyak yang belum paham mengenai fitur gold merchant tokopedia. Padahal, ada beberapa manfaat yang bisa kalian dapatkan ketika berjualan di Tokopedia dengan menggunakan fitur berbayar tersebut. Apa aja manfaat gold merchant tokopedia yang bisa kalian dapatkan?

Gold Merchant Tokopedia

Manfaat Gold Merchant Tokopedia

Mendapatkan slot admin tambahan

Setiap kali anda menggunakan fitur Gold Merchant, akun anda akan mendapatkan tambahan 1 slot admin. Maksimal 1 toko di Tokopedia bisa memiliki 10 admin, gimana gak enak kalau toko kalian di tokopedia bisa punya beberapa admin sekaligus?

Mendapatkan privilege khusus

Khusus untuk toko yang menggunakan fitur gold merchant ini akan mendapatkan prioritas untuk penanganan masalah. Jadi dengan begitu, masalah yang anda alami selama jual beli akan jauh lebih cepat diselesaikan.

Mendapatkan kredit Top Ads

Setiap toko yang menggunakan fitur Gold Merchant ini secara otomatis juga akan mendapatkan kredit Top Ads. Top Ads merupakan fitur promosi otomatis dari Tokopedia. Dengan menggunakan Top Ads, anda tidak perlu lagi repot-repot mempromosikan produk anda setiap satu jam sekali

Memantau penjualan dari statistik toko

Di dalam statistik tersebut, anda bisa memantau produk mana yang paling laku selama beberapa waktu, berapa banyak orang yang melihat produk anda, dan berapa omset anda selama beberapa waktu ketika kalian menggunakan fitur gold merchant ini.

Mendapatkan tambahan ruang etalase

Setiap akun yang menggunakan fitur gold merchant khusus tersebut akan mendapatkan tambahan ruang etalase sebanyak 150. Jadi anda bisa memajang lebih banyak produk dari sebelumnya.

Gimana? Sekarang sudah tahu tentang manfaat ketika menggunakan fitur ini? Saran gue untuk kalian yang mau mencoba berjualan dan membuka toko disana, dan barang yang kalian gunakan cukup banyak dan memerlukan admin, silahkan menggunakan fitur gold merchant tokopedia.