E Gift Card Tokopedia, Metode Pembayaran Baru dari Tokopedia

E Gift Card Tokopedia

Udah tahu E Gift Card Tokopedia belum? Pasti belum, orang baru launching tadi pagi kok. Sebenarnya, apa sih E-Gift Card Tokopedia ini? Sebenarnya, apa sih e gift card tokopedia ini? Gue kasih tahu ke kalian deh, biar ga bingung pas belanja di Tokopedia.

E Gift Card Tokopedia

“Ini Terren lagi endrose Tokopedia kali, ya. Sering banget sharing masalah Tokopedia!” Tenang, ini ga lagi endorse Tokopedia kok. Jadi, semua yang ada disini murni dari informasi yang gue dapet hari ini aja sih. Sekarang gue tanya, siapa yang paling sering belanja online di Tokopedia? Kalau gue sih, sering banget malahan.

Latar belakang peluncuran fitur baru ini untuk memudahkan dan menjangkau masyarakat Indonesia yang belum pernah melakukan transaksi online dengan berbagai kendala yang sering hadapi. Bagi Tokopedia sebuah bisnis e-commerce harus inklusif, tidak eksklusif.

“Lewat inisiatif gift card ini, masyarakat Indonesia yang sudah terbiasa berbelanja online bisa memberikan kerabat atau kenalannya pengalaman bertransaksi online. Caranya adalah dengan memberikan hadiah berbentuk gift card yang kemudian bisa di-redeem di Tokopedia untuk membeli barang maupun membayar kebutuhan sehari-hari mereka, seperti pulsa, listrik, BPJS dan sebagainya,” terang Melissa, Vice President Tokopedia.

“Selain itu, ke depannya kami juga akan mengadakan berbagai promo yang memberikan Toppers (sebutan untuk pengguna Tokopedia) reward berupa kode gift card. Kode yang diperoleh melalui mitra kami maupun promo inilah yang nantinya bisa di-redeem lalu bisa digunakan untuk melakukan transaksi di Tokopedia,” lanjut Melissa.

Hadirnya metode pembayaran baru ini juga menambah jajaran metode pembayaran Tokopedia sebelumnya. Tercatat sudah ada beberapa metode pembayaran, yakni melalui Saldo Tokopedia, Transfer Bank, Mandiri ClickPay, Mandiri e-cash, BCA KlikPay, Kartu Kredit, Indomaret, dan Alfamart.

Pertanyaannya, dimana kita bisa mendapatkan E-Gift Card ini? Kode gift card yang dimaksud bisa didapatkan melalui TaDa!, Hadiah.me, dan Excite Shop. Mereka semua memiliki fitur untuk mendapatkan kode tersebut, untuk lebih jelas mengenai ketiganya silahkan browsing sendiri situsnya, ya! Ada yang mau gratisan e gift card tokopedia gak?