Transfer Uang Ke Luar Negeri? Ini Cara Mudah Buat Kalian!

Kirim Uang Ke Luar Negeri

Gimana sih cara transfer uang ke luar negeri tanpa harus memikirkan biaya bank? Tentu, jawabannya menggunakan aplikasi online dari android atau iOs kalian. Pertanyaannya, emang ada aplikasi buat kirim uang tanpa biaya yang cukup tinggi? Kalau kalian baca artikel ini pasti bakalan ketemu jawabannya.

Kirim Uang ke Luar Negeri Dengan Mudah!

Sebenarnya, kalian bisa saja mengirimkan uang ke luar negeri menggunakan bank. Namun, beberapa kendala yang sering dihadapi saat melakukan transfer uang melalui bank yang paling pertama yaitu biaya admin yang cukup mahal. Belum lagi, ada tambahan biaya lainnya yang membuat uang kalian lebih banyak terpotong daripada sampai kepada penerima di luar negeri.

Selain itu, transaksi kirim uang ke luar negeri melalui bank kalian harus melewati kemacetan kota. Belum lagi sesampainya di bank yang kalian gunakan, kalian harus mengisi form sebelum transfer uang ke luar negeri sesuai dengan yang kalian tuju. Ditambah, kalian harus mengantre pada loket bank yang cukup memakan waktu.

Cara Transfer Uang Menggunakan Transfez

Kendala yang gue sebutkan diatas, sebenarnya kalian bisa mengatasinya menggunakan aplikasi online untuk melakukan kirim uang ke luar negeri. Ada beberapa aplikasi yang hemat biaya yang bisa kalian gunakan di handphone android atau iOs kalian, salah satunya adalah Transfez.

Apa itu Transfez? Buat kalian yang belum tahu, Transfez sendiri merupakan salah satu finansial dari dari PT Indo Koala Remittance, sebuah institusi finansial Penyelenggara Transfer Dana (PTD) yang berlisensi di Indonesia. Jadi, kalian bisa tenang saat menggunakan aplikasi ini karena sudah memiliki izin remitansi dari Bank Indonesia.

Keuntungan Kirim Uang Dengan Transfez

Pertanyaannya, apa sih keuntungan yang kalian dapat saat melakukan pengiriman uang ke luar negeri menggunakan Transfez? Apakah bebas dari limit dan biaya yang cukup besar apabila dibandingkan dengan kirim uang melalui bank? Yang pasti, kalian bebas antri, bebas macet dan bebas menggunakan aplikasi kirim uang ke luar negeri ini kapanpun dimanapun.

Biaya Admin Flat Berapapun Kirim Uangnya!

Salah satu keuntungan kirim uang ke luar negeri menggunakan aplikasi Transfez adalah kalian bisa mendapatkan biaya yang cukup murah. Selain itu, biaya transfer uang ke luar negeri menggunakan aplikasi ini flat alias berapapapun nominal yang kalian kirimkan, biayanya tetap sama.

Rate Kirim Uang Bersaing!

Keuntungan kedua selain biaya admin yang flat, kalian juga mendapatkan nilai tukar yang cukup bersaing dibandingkan mengirimkan uang menggunakan bank lokal. Jadi, kalian akan mendapatkan nominal yang cukup besar sampai ke penerima uang apabila mengirimkan uang menggunakan Transfez dibandingkan dengan Bank atau aplikasi lainnya.

Kirim Uang Ke Luar Negeri Kapanpun Kalian Mau!

Ketiga, kalian bisa mengirimkan uang ke luar negeri kapanpun dan dimanapun. Karena, aplikasi kirim uang ke luar negeri yang satu ini bekerja pada handphone android dan juga iOs yang kalian gunakan. Jadi, kalian gak perlu pusing untuk memikirkan kapan waktu yang pas untuk kirim uang ke luar negeri dengan biaya yang rendah. 

Bagaimana Cara Menggunakan Transfez?

Sekarang, kalian pasti bertanya-tanya bagaimana cara menggunakan aplikasi Transfez ini, bukan? Tenang, kalian bisa dengan mudah untuk menggunakan aplikasi ini untuk keperluan pengiriman uang kalian. Silahkan ikuti langkah di bawah ini ya:

  • Download aplikasi Transfez dari handphone android atau iOs kalian.

Daftar Transfez

  • Silahkan tentukan berapa biaya yang akan kalian kirimkan ke luar negeri lengkap dengan negara tujuan kalian.

Biaya Kirim Uang Transfez

  • Masukan data penerima uang yang kalian tuju.

Data Kirim Uang Ke Luar Negeri

  • Transfer uang kalian yang sudah ditentukan.

Cukup mudah bukan? Kalian gak perlu repot-repot antri lagi untuk mengantri di bank berjam-jam, cukup di rumah atau dimanapun kalian bisa transfer uang ke luar negeri tanpa harus memikirkan dokumen atau biaya yang cukup tinggi.

Kode Promo Transfer Uang dari Transfez

Buat kalian yang masih belum yakin mau kirim uang dengan biaya yang cukup murah dari Transfez, kalian bisa gunakan kode promo yang diberikan. Kalian bisa menggunakan kode FREETRY untuk pertama kali, dan kalian bisa mendapatkan GRATIS biaya kirim uang ke luar negeri untuk transaksi pertama kalian.

Masih kurang yakin? Mau ada yang di tanyakan? Kalau kirim uang dari luar negeri ke Indonesia, negara mana yang sudah bisa? Jawabannya baru Singapura ke Indonesia. Mau tau lebih jelas? Coba kalian tulis dikomentar yuk bagaimana pengalaman kalian menggunakan aplikasi transfer uang ke luar negeri dari Transfez ini.