aLdy PutRa

Blog informasi seputar Sulap, Magic & Magician, Games, Programming, Gadget, Smartphone, Tips dan Trik.


3 Keuntungan Menggunakan Digibank By DBS


By on June 22nd, 2018 in Lain - Lain

Zaman digital seperti sekarang ini, sepertinya dunia perbankan tidak mau kalah tertinggal. Banyak bank yang memberikan beberapa kemudahan melalui aplikasi yang mereka miliki. Salah satu bank tersebut adalah DBS yang memiliki aplikasi Digibank. Apa itu Digibank? Mari kita bahas secara bersama.

Aplikasi Digibank itu sendiri adalah sebuah aplikasi financial yang diberikan oleh bank DBS sama seperti bank lainnya, namun ada beberapa hal yang membedakan dan menjadi sebuah keuntungan tersendiri apabila kalian menggunakan Digibank. Apa saja?

Bunga 3% bisa dinikmati dari penempatan rupiah pertama

Nah, ini apa maksudnya ya?Artinya, siapapun dapat membuka rekening tanpa saldo minimum dan biaya administrasi. Itu saja? Oh, bukan hanya itu ternyata. Nasabah pun dapat langsung menikmati bunga 3% pada pembukaan rekening pertamanya tersebut.

Transfer ke bank manapun dan tarik tunai di ATM manapun tanpa dikenai biaya

Kalau kalian menjadi salah satu nasabah dari ini, kalian bisa melakukan proses transfer dana sampai Rp200 juta per transaksi dan hingga Rp500 juta per hari. Biaya transfernya? Tenang, kalian tidak akan dikenakan biaya alias GRATIS!

Pertanyaan berikutnya, gimana kalau tarik tunai di ATM lain? Wah, santai buat kalian yang menggunakan Digibank ini kalian bisa tarik tunai dari ATM manapun (ALTO dan ATM Bersama), tanpa dikenai biaya administrasi. Gimana? Menarik? Gue sih iya, at least ini buat tabungan dadakan sih :)

Bunga hingga 6,25%

Gue tipe orang yang kalau udah ada uang bakalan jadi boros, itulah mengapa gue sangat senang sama keuntungan ini. Bunga depositonya, cukup besar menurut gue. Ya, masih lebih kecil dibanding bank sebelah sih. Tapi, ada tapinya nih. Minimum pembukaan depositonya menarik, cukup Rp5juta kalian udah bisa punya sih. Lumayan, daripada itu uang ilang kemana-mana, mending ditabungin.

Selain gue ngebahaskeuntungan menggunakan ini, pasti kalian bakal nanya nih. Gadget apa aja yang bisa dipake? Buat apa aja rekeningnya? Nih gue kasih tahu sedikit apa aja yang bisa kalian lakukan sama aplikasi ini ya.

Gadget apa saja yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi digibank?

Semua ponsel dengan sistem operasi Android atau iOS bisa digunakan untuk mengakses digibank. Pastikan sistem operasi ponsel kamu tidak di-root, tidak dimodifikasi, dan sesuai dengan ketentuan Apple serta Google.

Transaksi apa saja yang bisa dilakukan melalui digibank?

Menggunakan digibank by DBS adalah seperti memiliki bank dalam genggaman. Kamu bisa melakukan aktivitas perbankan sehari-hari, seperti pembayaran belanja e-commerce; transfer dana ke rekening tabungan atau rekening ponsel; beli pulsa PLN dan nomor ponsel prabayar, isi ulang uang elektronik; serta bayar tagihan nomor ponsel, televisi berlangganan, dan internet.

Berapakah biaya penggunaan aplikasi digibank?

Biaya untuk penggunaan aplikasi digibank adalah biaya data (3G/GPRS/WIFI) yang tergantung layanan data yang kamu gunakan serta biaya transaksi sesuai biaya jasa dari masing-masing mitra. Semua biaya transaksi dapat dilihat di sini.

Apakah rekening digibank saya disertai dengan buku tabungan?

Dengan digibank, kamu tidak memerlukan buku tabungan. Semua histori transaksi kamu akan tersimpan di ponsel. Nikmati kenyamanan perbankan yang paperless dan signatureless!

Jadi, gimana? Kalau kalian sampai disini berpikir punya banyak rekening itu melelahkan, kalian harus menggunakan rekening ini sebagai tabungan kalian yang tidak bisa kalian ambil (anggapannya begitu). Kenapa? Itung-itung untuk keperluan mendesak yang bisa kalian gunakan kapan saja. Kalau udah mau download, silahkan KLIK DISINI buat install ke smartphone kalian ya!

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Baca Juga  Beberapa Hal Penyebab Putus Cinta

2 thoughts on “3 Keuntungan Menggunakan Digibank By DBS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *