Cara Membuat Read More Tanpa Script

Cara Membuat Read More Tanpa ScriptKesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit .Setelah pada artikel saya sebelumnya mengenai Cara Membuat Read More Di Blogspot banyak yang berkata tidak bisa yang pada kenyataannya saya mencoba itu bisa dilakukan pada blogspot saya.Kali ini saya berikan informasi yang berhubungan yaitu Cara .

 sangat mudah bagi para pengguna blogspot yang masih baru dengan dunia blog seperti kekasih saya yang berhasil saya racuni dengan virus blog yaitu empieee apalagi dilakukan oleh seorang yang sudah lama berkecimpung didunia blogging seperti teman – teman pembaca blog sederhana saya ini.

Berikut ini adalah Cara Membuat Read More Tanpa Script yang dapat saya berikan untuk teman – teman semuanya.Semoga apa yang saya berikan berikut ini dapat bermanfaat untuk para pembaca blog sederhana ini.

Membuat Read More Tanpa Script

  • Buka dashboard Blogspot teman – teman semua.
  • Ketik seperti biasa artikel yang ingin teman.
  • Setelah selesai menulis artikel yang ingin dipublish letakan kursor pada letak yang ingin diberikan Read More.
  • Kemudian pilih Insert Jump Break bisa teman – teman lihat pada link berikut ini : Open Link
  • Lihat gambar yang seperti kertas yang sobek itulah yang kita gunakan untuk Membuat Read More Tanpa Script.
Bagaimana ?? Mudah bukan Cara Membuat Read More Tanpa Script yang saya berikan ini ?? Mungkin sekian dulu apa yang dapat saya berikan untuk teman – teman semuanya.Semoga apa yang saya berikan ini untuk teman – teman semua,dapat bermanfaat untuk dunia blog teman – teman semuanya.

Sekian tutorial sederhana ini,jika masih ada yang bingung,silahkan teman – teman ajukan pertanyaan kepada saya pada kolom komentar setelah artikel Cara Membuat Read More Tanpa Script.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


2 comments on “Cara Membuat Read More Tanpa Script

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *