Nikon CoolPix P7000 Sebagai Kamera Digital Prosumer

Nikon CoolPix P7000 Sebagai Kamera Digital Prosumer

Nikon CoolPix P7000 Sebagai Kamera Digital ProsumerNikon CoolPix P7000 Sebagai Kamera Digital Prosumer – Setelah beberapa saat  lalu saya memberikan Pengertian Dan Perbedaan Kamera Prosumer Dan DSLR kali ini saya akan memberikan sedikit contoh spesifikasi dari kamera yang termasuk sebagai Kamera Prosumer.Karena sebenarnya banyak orang yang cenderung langsung membeli kamera DSLR dibanding dengan kamera ini.Kali ini sebuah artikel sederhana mengenai Nikon CoolPix P7000 Sebagai Kamera Digital Prosumer.

Nikon P7000 bergabung dengan P100 dan P6000 kamera P-series, memiliki fitur 10,1 Megapixel  1/1.7-inch CCD Image sensor, 7.1x zoom sudut lebar kaca lensa Nikkor ED dengan 28mm wide angle, sebuah jendela bidik optik besar dengan dial diopter penyesuaian dan  layar LCD 3-inci.

Nikon Coolpix P7000 meiliki fitur 5-Way Vibration Reduction (VR) Image Stabilization Sistem yang terdiri dari Optical VR Image Stabilization, Hybrid VR Image Stabilization dengan pergeseran lensa dan VR elektronik, Motion Detection, hingga 6400 ISO dan Best Shot Selector (BSS).

Nikon CoolPix P7000

Kamera Nikon Coolpix P7000 juga menawarkan pelacakan Subjek, adegan selektor otomatis, Smart Potrait System yang mencakup Face-Priority AF dan perbaikan red-eye di dalam kamera.Selain itu,Nikon Coolpix P7000 mengikutsertakan modus kontrol manual penuh (PSAM) , Elektronic Virtual Horizon Indicator, dan fungsi in-camera editing .

Kamera ini mampu merekam video HD 720p dan menawarkan HDMI output. Nikon Coolpix P7000 dibandrol dengan harga sekitar $ 499,95 jika saya tidak salah melihatnya,Untuk kisaran rupiah silahkan dikalikan saja dengan kurs dollar sekarang ini sekitar 8.900an kalau belum terjadi perubahan.

Mungkin sekian dulu informasi sederhana saya ini.Mungkin teman – teman ingin melihat artikel saya yang lainnya mengenai Kamera Digital silahkan dilihat sendiri.Sekian informasi ini,semoga dapat bermanfaat mengenai artikel saya mengenai Nikon CoolPix P7000 Sebagai Kamera Digital Prosumer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *