Beberapa Aksesori Pelengkap Fotografi

Beberapa Aksesori Pelengkap Fotografi – Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai .Setelah saya memberikan informasi mengenai Pengertian Dan Perbedaan Kamera Prosumer Dan DSLR dan juga sedikit mengenai Nikon CoolPix P7000 Sebagai Kamera Digital Prosumer kali ini saya akan memberikan sedikit artikel mengenai Beberapa .

sebenarnya sangat banyak namun jika teman – teman ingin mengikutinya tentu saja harus menyediakan budget atau dana yang berlebih untuk memiliki semua Aksesori Pelengkap Fotografi.Nah,kali ini saya akan memberikan sedikit saja yang saya rasa harus dimiliki oleh teman – teman semua.

Berikut ini Beberapa Aksesori Pelengkap Fotografi yang dapat saya berikan untuk teman – teman pecinta fotografi yang ingin mencoba bermain dengan fotografi.

Aksesori Pelengkap Fotografi

  • Tripod

Penyangga kamera ketika digunakan untuk memotret pada kondisi gelap atau jika fotografer ingin ikut dipotret.

  • Kartu Memori

Media penyimpanan pada kamera digital. Cari dan gunakanlah memori yang berkapasitas besar agar tidak kehabisan tempat ketika berjalan-jalan jauh.

  • Media Penyimpanan Portable

Sebagai media penyimpanan sementara. Perangkat seperti ini sudah banyak dilengkapi dengan layar LCD berwarna untuk melihat foto.

  • Tas Bungkus Kamera

Tas untuk menaruh kamera ketika kita sedang bepergian. Carilah tas yang bisa melindungi kamera dengan baik agar kamera tidak rusak ketika sedang dibawa bepergian karena guncangan atau hal yang bisa membuatnya rusak.

  • Lampu Kilat

Biasanya kamera digital sudah memiliki lampu kilat yang sudah terpasang. Tetapi jika lampu kilat itu di rasa masih kurang memuaskan bisa ditambahi lampu kilat eksternal.

  • Peralatan Pembersih

Alat pembersih ini juga penting dalam memotret. Kamera digital yang sudah selesai dipakai baiknya dibersihkan, agar kamera tampil bagus setiap akan digunakan. Biasanya peralatan pembersih terdiri dari blower, tisu lensa, cairan pembersih, dan kuas.

Sekian informasi sederhana saya mengenai Beberapa Aksesori Pelengkap Fotografi.Semoga apa yang saya tuliskan bermanfaat untuk teman – teman semuanya.Jika ada yang ingin dikoreksi,silahkan teman – teman tuliskan dikolom komentar setelah artikel Beberapa Aksesori Pelengkap Fotografi.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *