Skill Build Mercenary Dragon Nest Indonesia

Skill Build Mercenary Dragon Nest IndonesiaSkill Build Mercenary Dragon Nest Indonesia – Sepertinya sudah lama sekali saya tidak memberikan artikel dalam Blog Sederhana saya ini.Kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi sederhana mengenai Dunia Games yang sedang saya mainkan yaitu Dragon Nest Indonesia.Sepertinya teman – teman sudah banyak yang mengetahui mengenai game ini,namun tidak sedikit pula yang belum mengetahuinya.

Pada artikel saya sebelumnya saya sudah memberikan sedikit informasi mengenai Swordmaster Vs Mercenary yang berada didalam game ini.Baru – baru saja game yang satu ini sudah melakukan update caps hingga mencapai level 40.Banyak yang bingung mengenai bagaimana sebenarnya Skill Build Mercenary ini ??

Berikut ini akan saya berikan sedikit informasi mengenai bagaimana sebenarnya Skill Build Mercenary Dragon Nest Indonesia ini.

Mercenary Skill Build

Sebelum mengenal lebih jauh mengenai skill build ini, saya akan memberi tahukan sedikit mengenai apa sebenarnya mercenary itu.Mercenary merupak sebuah job turunan dari warrior dan berikut ini sedikit kutipan mengenai Pengenalan Job Warrior yang dapat saya berikan kepada teman – teman semuanya :

“Warrior cepat dalam tindakannya dan merupakan ujung tombak untuk pertarungan jarak dekat.Dengan karisma dan rasa keadilan yang tinggi, mereka adalah yang pertama untuk mengangkat senjata ketika Lagendia diserang oleh kaum naga”

Warrior merupakan satu dari empat job dasar di Dragon Nest dengan tingkat kesusahan pemula, artinya para pemula dianjurkan memainkan Warrior sebagai karakter utama mereka. Warrior juga dapat diklasifikasikan sebagai job dasar terkuat di Dragon Nest karena mempunyai attack dan defense yang besar. Warrior dapat berubah menjadi ‘Swordmaster’ atau ‘Mercenary’ setelah mencapai level 15.

Kita lewati saja informasi mengenai warrior lebih lanjut dan mari kita bahas mengenai Skill Build Mercenary yang saya ketahui dari beberapa teman saya.Mercenary merupakan salah satu perubahan job yang dapat kamu capai setelah menempuh level 15 sebagai Warrior.

Mercenary merupakan satu-satunya job yang mengandalkan Super Armor yang besar di setiap serangannya, yang mempunyai daya penghancur yang amat tinggi. Semua skill Mercenary berbasis fisik, artinya kamu tidak akan mendapatkan kesultan meningkatkan damage Mercenary. Mercenary juga memiliki banyak skill buff dan debuff yang amat berguna bagi party.

Berikut ini adalah sedikit skill yang saya dapatkan dan ini adalah sesuai dengan Mercenary AXE yang saya buat sekarang ini :

Skill Build Mercenary Dragon Nest Indonesia

Diatas itu adalah Skill Build Mercenary untuk yang mengambil tipe AXE karena saya menggunakan tipe tersebut.Untuk yang menggunakan HAMMER berbeda lagi tentunya.Sekian informasi sederhana saya mengenai Skill Build Mercenary Dragon Nest Indonesia.

Baca Juga Artikel Berikut Ini




2 Responses to “Skill Build Mercenary Dragon Nest Indonesia”

  1. thanks untuk infonya..
    salah satu game favorit saya

  2. aLdyputRa says:

    semoga bermanfaat mas..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ one = 9

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>