aLdy PutRa

Blog informasi seputar Sulap, Magic & Magician, Games, Programming, Gadget, Smartphone, Tips dan Trik.


Membuat Kotak Pemberitahuan Pada WordPress


By on September 12th, 2012 in Wordpress

Membuat Kotak Pemberitahuan Pada WordPressMembuat Kotak Pemberitahuan Pada WordPress – Kesempatan kali ini saya akan sedikit memberikan bagaimana Cara Membuat Kotak Pemberitahuan Pada WordPress.Banyak yang mencoba mencari tahu mengenai hal yang satu ini namun banyak juga yang tersesat ketika mencari plugin yang satu ini.Oleh karena itu,saya akan sedikit memberikan sebuah artikel mengenai wordpress yang bertemakan  Pada WordPress.

Membuat Kotak Pemberitahuan sepertinya memang sangat cocok untuk teman – teman semua yang ingin memberitahukan sebuah hal yang seperti saya lakukan.Coba teman – teman lihat sebelum artikel ini saya tulis dimana ada sebuah kota berwarna biru yang berisikan mengenai pemberitahuan terbarunya.

Penasaran bagaimana Membuat Kotak Pemberitahuan Pada WordPress ini ?? Mari kita lihat lebih lanjut mengenai cara yang saya berikan.

Take Notices,itu adalah nama dari plugin yang saya gunakan untuk membuat sebuah Kotak Pemberitahuan yang dapat saya informasikan.Sedikit mengenai Plugin Take Notices ini :

Take Notice lets you add one or more notice boxes across your entire site. For each notice, you can customize the following:

  • Whether to appear on all posts, all pages, or both
  • Whether to appear on specific pages, categories, and tags
  • Where to appear in the post (above or below the content)
  • Color of notice box (grey, red, yellow, green, blue)
  • Whether to display the notice title with its content

Take Notice is built using a custom post type, and is fully compatible with WordPress 3.0 and newer. You can add more than one notice at a time, and customize the above settings separately for each one. (See Screenshots for an example.)

Untuk mendownloadnya,teman – teman semuanya dapat langsung mencari dari dashboard wordpress teman – teman semuanya atau menuju link berikut ini http://wordpress.org/extend/plugins/take-notice/.Mungkin sekian dulu informasi sederhana yang dapat saya berikan.Semoga teman – teman semuanya dapat Membuat Kotak Pemberitahuan Pada WordPress.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Baca Juga  Cara Membuat Tv Online di Blog

2 thoughts on “Membuat Kotak Pemberitahuan Pada WordPress

  1. Saya nggak mau komentar masalah tulisannya om. Om emang DEWO. Hehehe…

    Mau komentar dokumentasi blogilicious aja.

    Asik Blogilicious BJM udah nongol…

    Gile 50MB. Berapa biji foto tuh om. Hohoho…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *