Jaket Parka

Yuk Cari Tahu Jenis Jaket Parka Untuk Cowok!

Buat cowok, sepertinya kenal sama yang namanya . Iya, kan? Atau ada yang belum tahu apa itu ? Oke oke.. Sebagai cowok yang suka pakai jaket karena punya badan kurus, gue bakalan kasih tahu ke kalian deh apa itu dan jenisnya. Baca sampai kelar, ya!

Jaket parka biasanya jaket yang sering dipakai sama militer angkatan udara tahun50-an. Terus, fungsinya itu ngelindungin tubuhnya dari kondisi alam yang ekstrim. Tahu sendiri, kalau lagi perang kaya gimana :)

Nah, sekarang sepertinya tren menggunakan jaket ga cuma dipakai sama militer angkatan udara aja sih, tapi udah jadi barang fashion yang wajib cowok punya kayanya. Selain itu, jaket parka bakalan ngelindungin kalian dari cuaca dingin, apalagi musim hujan. Tapi, udah tahu yang bisa kalian pakai belum? Kalau belum ini dia jenis bahannya!

Jenis Bahan Jaket Parka

Cotton Twill

Jenis bahan Cotton twillini merupakan bahan yang mempunyai serat yang halus dan sangat nyaman jika di pakai karena kainnya lembut dan tidak kaku.Cotton twillmerupakan bahan yang dapat membuat parka terlihat lebih elegan.

Kain Kanvas

Pasti kalian udah tahu dong kalau kain canvas merupakan kain yang keras dan cukup kuat tetapi memiliki serat yang bagus dan salah satu bahan untuk membuat jaket agar terlihat lebih gahar dan kebanyakan di gunakan untuk membuat jaket untuk militer.

Kain Taslan

Kain taslan merupakan kain yang berbahanwaterproofdimana bahannya sama dengan kain parasut. Kain taslan memiliki kandungan polyester yang sangat tinggi didalamnya, hal inilah yang membuat kain taslan tahan air.

Kombinasi Nilon Dan Katun

Biasanya bahan katun dipakai untuk lapisan dalam, yang berfungsi untuk menyerap keringat dan tidak akan membuat pemakainya merasa gerah meskipun dipakai pada cuaca biasa. Pada bagian luar dari jaket terbuat dari nilon atau polyester sintetis yang umumnya memiliki warna yang terkesan elegan dan menarik. Bahan nilon untuk lapisan luar yang membuat jaket ini tahan terhadap air.

Kombinasi Wol, Dacron, Dan Nilon Polyester

Jaket parka biasanya menggunakan bahan dacron untuk bagian dalam jaket dan untuk bahan luar, ada bahan nilon yang terkadang dikombinasikan dengan polyester sehingga lebih tahan air.

Gimana sudah taukan yang dibedakan sesuai bahannya, selain jenis jaket ini kamu juga bisa tampilstylishdengan beragam jenis jaket sepertijaket kulit, jaket denim atau jaket harringtonbahkan jaket bomber yang sekarang lagi tren dikalangan pria

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *