Fitur Samsung NX1000

Fitur Samsung NX1000

Fitur Samsung NX1000

Samsung tidak berhenti berinovasi dengan segala jenis produknya. Samsung kali ini merilis kamera mirrorless – kamera poket yang memakai lensa kamera SLR. Kamera mirrorless keluaran terbaru dari produk ini adalah Samsung NX1000 yang hadir dengan kemampuan maksimal dan memiliki bentuk yang sangat portable.

Pada produk ini menyediakan fitur yang canggih, salah satunya adalah pengambilan gambar pengambilan gambar 8 frame dalam satu detik. Meskipun Samsung NX1000 tergolong kamera Entry Level, namun fitur yang banyak terdapat pada produk Samsung terbaru ini umumnya hanya tersedia pada kamera LSR high-end.

Berikut ini adalah kemampuan Samsung NX1000.

Fitur Wi-fi. Dengan adanya fitur ini, pengguna Samsung NX1000 dapat menghubungkan langsung tanpa menggunakan kabel dngan komputer. Dengan fitur seperti ini, pengguna tidak perlu khawatir karena lupa membawa kabel data atau kehilangan data.
Desain premium. Tema dari produk ini yaitu kameranya sendiri, mirrorless. Dengan body yang kecil mempermudah pengguna untuk membawanya kemana saja. Selain itu, tombol pada Samsung NX1000 sangat cerdik, sehingga tidak perlu memiliki kemampuan yang pro untuk memakai produk ini.

Panorama dan 3D panorama. Fitur yang satu ini membuat pengguna mampu mengabadikan momen dengan sempurna. Dengan mengambil detail horizon menggunakan satu tombol saja. Tidak hanya panorama biasa, karena 3D panorama pun dapat anda buat.
20.3 MP dengan APS-C Sensor. Kamera sebesar 20.3 mengapixel dengan sensor 20.3 MP dengan APS-C Sensor ini dapat menghasilkan gambar yang setara dengan kamera DSLR. Dengan keadaan seperti itu, dapat medukung level noise serta dapat mengambil warna dengan sangat akurat meskipun kurangnya cahaya.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *