Smartphone Terbaik Galaxy Note 3 dengan Layar Super Besar

Smartphone Terbaik Galaxy Note 3 dengan Layar Super Besar

Smartphone Terbaik Galaxy Note 3 dengan Layar Super Besar

Smartphone terbaik dari Samsung selalu dinanti kedatangannya. Review kali ini akan membahas tentang Samsung Galaxy Note 3, sebuah gadget yang merupakan perpaduan antara smartphone dan tablet atau biasa disebut phablet. Ukuran layar yang sangat besar yaitu mencapai 5.7 inci membuat siapa saja akan merasa lebih nyaman untuk melakukan beberapa kegiatan seperti mengedit dokumen, menonton video, berselancar di internet, atau melakukan video call.

Chip yang tertanam di dalamnya smartphone paling anyar ini adalah Exynos 5 Quad core atau berotak empat. Apakah anda masih meragukan kecepatan phablet ini dalam merespon perintah? Spesifikasi ini setara dengan smartphone andalan Samsung seperti Galaxy S4.

Berikut ini adalah spesifikasi lengkapnya:

  • Memori RA 2 GB
  • Android Jelly Bean
  • Chipset Snapdragon 800
  • GPU Adreno 330
  • MicroSD slot up to 64 GB
  • Memori internal 32/64 

Memori internal yang diberikan memang sangat lega. Anda memiliki dua pilihan yaitu 32 GB atau 64 GB. Jika ruang penyimpanan ini belum juga memuaskan, anda bisa mempergunakan microSD hingga mencapai kapasitas maksimal yaitu 64 GB. Untuk kamera, smartphone ini sudah dibekali dengan kamera beresolusi 13 MP dengan LED flash untuk menghasilkan gambar yang jelas di tempat yang kurang cahaya. Kamera depan yang dimilikinya yaitu 2 MP. Smartphone terbaik Samsung ini diramalkan akan lebih sukses dari seri pendahulunya.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *