3 Hal Penyebab Tiket Promo Hangus!

3 Hal Penyebab Tiket Promo Hangus!

3 Hal Penyebab Tiket Promo Hangus!

Memiliki rencana traveling memang penting untuk segera direalisasikan salah satunya dengan memesan tiket promo jauh sebelum hari keberangkatan. Sayangnya ada saja orang yang harus mengurungkan niat untuk menikmati kegiatan tersebut. Tidak jarang pula pembatalan rencana dilakukan ketika tinggal menghitung hari keberangkatan. Selain kecewa anda pun tentunya rugi sebab tiket yang sudah dibeli pada akhirnya akan hangus dan tidak bisa diuangkan kembali.

Ada banyak hal yang menjadi penyebab hangusnya tiket harga promo yang sudah dibeli sehingga mubadzir, diantaranya ialah:

  1. Saat menjelang keberangkatan ternyata tabungan yang terkumpul jumlahnya sedikit, sehingga mengurungkan niat jalan-jalan yang sudah direncanakan.
  2. Enggan menikmati traveling di libur yang cuma dua atau tiga hari, padahal liburan ke suatu tempat dua hari pun cukup tanpa perlu mengorbankan tiket yang sudah dibayar.
  3. Absennya teman seperjalanan, yang akhirnya membuat anda mengambil keputusan untuk menunda liburan, padahal liburan sendiri pun asyik jika dijalani dengan riang.

Liburan penting untuk dilakukan sebagai upaya mencari suasana baru yang lebih segar dan melepaskan rutinitas lama yang bisa jadi mencekik leher anda. Meskipun terlihat membuang-buang waktu dan tenaga, tidak sedikit manfaat yang bisa dirasakan. Bahkan seperti yang terlihat banyak orang yang menunggu moment liburan untuk melakukan traveling lagi di destinasi yang berbeda. Bahkan banyak pula yang menjadi penjelajah dunia, nikmati liburan dan hindari tiket promo yang hangus dengan merealisasikannya.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

One Reply to “3 Hal Penyebab Tiket Promo Hangus!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *