Kenapa Memilih ZenFone 3 Max? 15 Alasan Ini Jawabannya!

ASUS Zenfone 3 Max

Udah pernah baca artikel gue tentang smartpone yang ga ada matinya? Kalau belum, mending kalian baca dulu artikelnya disini. Kenapa? Karena gue mau bahas beberapa alasan kenapa kalian harus punya ZenFone 3 Max yang GaAdaMatinya itu. Mau tau apa aja alasannya? Baca sampe selesai makanya, ya!

Ini dia 15 alasan kenapa kalian harus punya ZenFone 3 max yang baru aja rilis beberapa waktu yang lalu. Selamat dibaca, ya!

  • Tak Sekadar Besar, Tapi MAX

Sepertinya smartphone ini ga pantes deh pake nama Max kalau ga dilengkapi dengan baterai besar yang mampu bertahan seharian. Battery life merupakan inti dari ZenFone 3 Max dan ia hadir untuk memastikan kalian mendapatkan pasokan energi yang dibutuhkan, bahkan untuk orang lain juga.

Sama seperti ZenFone Max pertama, ZenFone 3 Max punya standby time yang sangat baik, hingga 38 jam dalam jaringan 4G. Anda bahkan bisa mendapatkan pengalaman menjelajah internet selama 19 jam non stop via Wi-Fi dan 72 jam memutar musik tanpa harus mengisi ulang baterai.

  • Jadi Orang Terkenal dengan Reverse Charging

Kalian mungkin pernah berada dalam situasi di mana saat Anda atau teman Anda ingin menunjukkan sesuatu di smartphone tetapi tidak jadi karena kehabisan baterai. Dengan ZenFone 3 Max, bersiaplah menjadi orang terkenal di sekeliling Anda karena tidak hanya punya smartphone yang bermasa aktif baterai paling lama, tetapi smartphone Anda juga bisa mengisi ulang smartphone orang lain.

  • Menonton Film dan Bermain Game dengan Puas

Saat menonton film favorit ataupun mainkan game kesayangan, Anda tentu tidak ingin memainkannya di layar yang biasa saja. Anda tentu ingin hiburan yang memuaskan. Dengan ZenFone 3 Max, kalian tidak akan kecewa karena ia mampu menghadirkan tak hanya layar 5,5 inci dengan screen to body ratio maksimum, tetapi juga layar resolusi tinggi, Full HD 1920 x 1080.

  • Beragam Pilihan Warna untuk Menyesuaikan Gaya Anda

ZenFone 3 Max merupakan smartphone yang didesain secara premium dalam berbagai aspek. Ia hadir dalam tidak hanya satu, dua pilihan, melainkan empat pilihan warna yang menarik. Mulai dari Sand Gold, Titanium Gray, Glacier Silver dan Rose Pink. Silakan, tentukan pilihan Anda.

  • Kamera Hebat di Kelasnya

Oke, sekarang kalian sudah mengetahui bahwa ZenFone 3 Max punya baterai maksimal. Tetapi sekarang kalian juga suka mengambil foto dan tidak ingin mengorbankan kualitas foto saat akan mengambil gambar. Jangan khawatir. ZenFone 3 Max hadir dengan kamera 16 Megapixel f/2.0 beserta dengan laser, phase detection serta continuous auto-focus yang akan membuat smartphone ini menjadi impian para fotografer. Dengan harga yang sangat terjangkau, ZenFone 3 Max menawarkan performa pengambilan foto terbaik di kelasnya.

  • Jadi Fotografer Profesional Dalam Waktu Singkat

Kamera milik ASUS ZenFone 3 Max tak hanya bagus untuk mengambil foto sehari-hari, tetapi juga menawarkan fitur yang canggih untuk membantu penggunanya menjadi pengambil foto profesional. Modus HDR yang canggih memungkinkan kalian melihat dengan jelas apa yang ada di balik bayangan di belakang sinar mentari dan mengambil foto obyek yang kalian inginkan dengan mudah.

Kamera ZenFone 3 Max juga mampu memperluas dynamic range hingga 4x dan meningkatkan kecerahan hingga 400%. Tak hanya itu, dengan Super Resolution, kalian bisa melakukan berbagai percobaan macro photography yang keren dan mengambil beberapa gambar secara langsung untuk dijadikan satu foto dengan ketajaman 64MP. Tak hanya itu, modus Low Light ZenFone 3 Max mengambil foto dengan bersih dan terang, bahkan dalam kondisi pencahayaan kurang memadai.

  • Teknologi Auto Fokus Revolusioner

Saat kalian mau mengambil foto pemain favorit pada sebuah pertandingan olahraga, atau lompatan hebat anjing kesayangan saat kalian sedang bermain di taman, menangkap obyek yang bergerak cepat bisa menjadi tantangan tersendiri. Tetapi dengan teknologi auto-focus khas ZenFone 3 (yang tak hanya terdiri dari satu, tetapi tiga teknologi auto-focus untuk berbagai skenario), kalian bisa memastikan gambar bersih dan sangat tajam akan mampu didapat hanya dalam sekejap mata (0,03 detik).

Berikut ini tiga teknologi auto-focus yang terdapat pada ASUS ZenFone 3 Max:

  • Continuous Auto-Focus, yang menggunakan laser auto-focus untuk menjaga titik fokus secara real-time pada obyek yang bergerak. Sangat cocok untuk mengambil foto olah raga ataupun foto-foto aktivitas outdoor lainnya.
  • Laser Auto-Focus Generasi Kedua yang dapat mengambil foto dengan fokus, dalam jarak 3x lebih jauh dibanding sebelumnya. Ideal untuk mengambil foto indoor ataupun dalam kondisi redup.
  • Advanced Phase Detection Auto Focus cocok untuk mengambil objek pada lingkungan pemotretan dalam ruangan (indoor).
  • Modus Power Saving untuk Penghematan Lebih Lanjut

Dengan 4G standby selama 38 hari (bahkan lebih jika Anda masuk ke modus 3G), memiliki masa aktif untuk penggunaan seharian dengan ZenFone 3 Max merupakan hal yang mudah. Lebih dari itu, jika Anda menghidupkan modus Super Saving, Anda akan bisa mendapatkan tambahan standby time hingga 30 jam meskipun baterai Anda hanya tersisa 10 persen saja.

  • Pengamanan Ketat dengan Sidik Jari yang dapat Membuka Kunci dalam 0,3 Detik

Banyaknya konten berharga yang Anda simpan pada ZenFone 3 Max membuat Anda harus yakin bahwa semua bisa terlindungi dengan aman, tetapi juga bisa Anda akses dengan cepat kapanpun Anda membutuhkan. Di luaran memang banyak smartphone lain yang punya sensor sidik jari, tetapi dengan ZenFone 3 Max, Anda punya teknologi mutakhir yang mampu menyimpan 5 sidik jari yang berbeda (untuk pengenalan identitas) dan membuka kunci hanya dalam 0,3 detik.

Kecepatan super tinggi ini memastikan Anda dapat kembali memainkan game favorit ataupun memeriksa akun Facebook dan instant messengger Anda secepat mungkin.

  • Ekspresikan Gaya Anda

Dengan seluruh opsi kustomisasi yang tersedia di ZenFone 3 Max serta seluruh fitur baru ZenUI mulai dari theme, wallpaper, keyboard dan lain-lain, ZenFone 3 Max akan benar-benar menjadi smartphone yang sesuai keinginan Anda.

Jika Anda bosan dengan tampilannya, ada juga toko aplikasi di mana Anda bisa mendapatkan sangat banyak theme dan wallpaper gratisan sampai yang berbayar. Jadi jangan khawatir. Silakan ekspresikan gaya Anda.

Selain itu, ZenUI juga punya banyak aplikasi menarik seperti PhotoCollage dan ZenCircle. Dengan demikian, Anda bisa merangkum foto-foto indah Anda dan membuatnya menjadi sebuah album yang cantik, lalu menyebarkannya ke seluruh sahabat dan kerabat online.

  • Membuat Video Tetap Fokus

Saat ini, tren yang sedang berkembang di dunia, dan juga di Indonesia adalah membuat Vlog alias video log untuk kemudian diupload di media sosial seperti Snapchat, Facebook, Instagram atau YouTube. Tren ini membuat banyak orang yang mendadak jadi selebritis dan pengguna smartphone pada umumnya juga berlomba-lomba menjadi videografer.

Dengan ZenFone 3 Max Anda bisa merekam video luar biasa dan bebas guncangan dengan memanfaatkan fitur three-axis Electronic Image Stabilizer (EIS). Teknologi mutakhir ini akan bermanfaat dalam banyak situasi. Misalnya saat merekam pertandingan olahraga, merekam aksi hewan peliharaan kesayangan, atau merekam video saat di dalam kendaraan bahkan sambil berkeliling taman sambil mengendarai sepeda.

  • Performa Tinggi untuk Aktivitas Keseharian

ZenFone 3 Max diperkuat oleh prosesor octa-core bertenaga yakni Qualcomm Snapdragon 430. Dengan performanya yang tinggi dibarengi dengan efisiensi energinya yang sangat baik, Anda bisa mengambil foto yang tajam dengan kecepatan tinggi dan juga merekam serta mengedit video full HD 1920×1080 tanpa baterai terkuras banyak.

Selain itu, dengan ketersediaan RAM cepat berukuran 3GB, Anda akan dapat menjalankan beberapa macam aplikasi favorit tanpa mengalami penurunan performa sistem.

  • Tunjukkan Kebolehan Bermainmu pada Dunia dengan GameGenie

Di YouTube atau media sosial lainnya, banyak sekali bertebaran tips trik, tutorial ataupun walkthrough cara bermain game tertentu. Nah, buat Anda yang jago bermain game, Anda bisa merekam cara bermain yang baik dan benar, lalu memajangnya di akun media sosial Anda. Caranya dengan menggunakan aplikasi bawaan ASUS yakni GameGenie.

Dengan GameGenie, Anda bahkan bisa melakukan upload langsung pengalaman bermain Anda ke YouTube dan Twitch sehingga teman-teman atau kerabat Anda menyadari betapa hebatnya Anda dalam bermain game.

Lewat aplikasi ini, Anda juga bisa mencari informasi game terbaru dari game tersebut kalau misalmya Anda perlu bantuan dan lain-lain. Buat para gamers, inilah aplikasi yang dicari-cari. Bahkan kalau Anda rajin upload ke YouTube dan penontonnya banyak, Anda pun bisa meraih pendapatan dari Google. Seru!

  • Desain Premium yang Membuat Orang Berpaling

ZenFone 3 Max merupakan smartphone yang didesain dengan indah dan akan membuat orang lain memperhatikannya saat Anda melintas di hadapan mereka. Ia menggunakan layar sentuh dengan kaca berkontur 2.5D dan dikombinasikan dengan body belakang yang melengkung sehingga makin mempercantik penampilan, sekaligus semakin nyaman digenggam.

  • Tampilan Luar Biasa

ZenFone 3 Max ZC553KL punya layar IPS 5,5 inci resolusi full HD yang mampu menghadirkan detail luar biasa dan intensitas kecerahan hingga 450 nits untuk melihat dengan mudah, di dalam bahkan pada kondisi di luar ruangan, saat matahari bersinar terik. Dengan ZenFone 3 Max, apapun yang Anda lihat di layar, akan tampak jelas. Dan dengan bezel yang hanya 2,5mm tebalnya serta screen-to-body ratio mencapai 77,5%, penampang depan smartphone akan dipenuhi oleh tampilan layar.

9 Replies to “Kenapa Memilih ZenFone 3 Max? 15 Alasan Ini Jawabannya!”

  1. emang engga ngecewain lah asus zenmax ini, dulu saya beli yg generasi pertama, kalau pake wifi bisa nyampe tiga hari. Mantep banget deh pokonya mah

  2. kebetulan lagi bingung mau beli hape yang kaya gimana, pas baca artikel ini jadi tercerahkan buat beli asus zenfone 3 max. Makasih broo

  3. mantap banget ini review, lengkap dah pokoknya. Dijamin pas beres baca engga akan bingung lagi buat beli hape apa. Mantap lah ini, terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *