aLdy PutRa

Blog informasi seputar Sulap, Magic & Magician, Games, Programming, Gadget, Smartphone, Tips dan Trik.


Streaming Pertandingan Piala Dunia 2018 Melalui Smartphonemu


By on July 2nd, 2018 in Gadget

Momen sepertinya membuat kita semua yang menikmati harus mengurangi jam tidurnya. Negara-negara yang ikut diajang ini tentu mempunyai pendukungnya masing-masing, tidak menutup kemungkinan tim yang terbilang sebagai “kuda hitam” seperti Denmark dan Kroasia yang berhasil luar biasa.

Tidak jarang, banyak penimkat bola diluar sana yang mencari informasi tentang menonton streaming piala dunia 2018 tahun ini. Mengapa? Ada diantara mereka (seperti gue) yang tidak mendapatkan siarannya karena menggunakan TV berbayar yang tidak menyiarkan. Lantas, apa yang terjadi? Hanya menunggu hasilnya melalui google? Tentu tidak, pasti banyak yang mencari informasi untuk menonton streaming pertandingan serunya.

Sama seperti gue, hal yang sama gue lakukan. Mencari informasi untuk menonton , dan akhirnya gue menemukan aplikasi yang bisa membuat gue betah nonton tanpa harus takut kuota gue berkurang. Oia, sedikit catatan artikel ini gue buat tidak dibayar sama sekali dengan provider atau penyedia aplikasi tersebut ya :)

Piala Dunia 2018

Jadi, ketika gue dikantor dan berbincang bersama teman gue tentang . Dia bilang gini “lo nonton dimana? streaming dari web?” gue dengan santai bilang, iyalah emang dari mana lagi? Kemudian dia berkata “Elu pake Telkomsel ga? Kalau pake, download MaxStream aja. 10 perak lu dapet 30 GB!”

Penasaran sama hal itu, ya gue download lah biar ga ribet. Kebetulan 2 smartphone yang gue pakai semua pakai paket data telkomsel. Alhasil, bener aja dong cuma Rp. 10 gue bisa nikmatin itu siaran piala dunia. Hahah.. Sampai sekarang gue tetap asik sama aplikasi ini.

Nah, menariknya adalah karena gue pakai 2 smartphone jadi gue bisa download 2 aplikasi ini dan bisa ngeliat 2 pertandingan yang lagi tayang bersamaan. Bayangin aja, kalau 2 pertandingan lagi seru-serunya. Masa ga nonton salah satu?

By the way, aplikasi ini cuma bisa dipake sama pengguna telkomsel ya (sepengetahuan gue). Kalau kalian ga pake telkomsel, gue ga ngerti deh bisa apa ga. Karena, ini memang disiarin diseluruh kanalnya telkomsel sih. Buat kalian penggunanya, silahkan download di play store aja. Jangan sampai ketinggalan pertandingan 16 besar sampai Final ya :)

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Baca Juga  Ini Dia, 5 Varian Samsung Galaxy J Series Terbaru di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *