iPhone 7 Plus di Tahun 2020? Masih Layak Gak Sih?

iPhone 7 Plus

iPhone 7 Plus, salah satu smartphone yang gue pakai saat ini. Masih layak gak sih iPhone ini di tahun 2020, saat gue tulis artikel ini? Tenang, seperti yang gue bilang di artikel gue sebelumnya tentang 3 produk handphone yang gue pakai, gue sempat sedikit membahas masalah yang satu ini. Jadi, lebih baik gue tulis disini aja deh.

Sekarang, gue bingung mau ngulas dari mana tentang smartphone yang gue pakai ini. Karena, cukup banyak pertanyaan yang kalian tanyakan mulai dari berapa harganya? Ada warna apa saja? Apa kelebihan smartphone ini? Tentunya, masih banyak lagi pertanyaan yang ada. Mari kita mulai untuk si iPhone ini, ya.

iPhone 7 Plus

Berapa Harga iPhone 7 Plus?

Berdasarkan penelurusan di beberapa situs belanja online, harga dengan kapasitas 128GB dengan kondisi refurbish atau hp bekas atau ada juga yang dijual lagi dengan diperbarui semuanya, dibanderol antara harga Rp5.299.000. Sedangkan yang berwarna merah dengan kapasitas 128 GB dijual sedikit mahal yakni Rp 6.650.000.

Warna apa saja iPhone 7 plus?

Untuk yang gue gunakan saat ini adalah warna silver, tapi untuk varian warna yang baru adalah Jet black. Jenis warna ini cenderung lebih berkilau dan terlihat paling menonjol, ketimbang pilian warna lainnya. Istilahnya glossy.

Apa kelebihan iPhone 7 plus?

Berdasarkan penggunaan saat ini, beberapa kelebihan diantaranya:

  • Warna Jet Black. Salah satu varian warna yang baru seperti yang gue bilang diatas.
  • Layar Lebih Jermih dan Aman Untuk Mata. Ini iya sih. Lebih nyaman dibanding gue pakai smartphone yang gue punya lainnya.
  • Internet Lebih Cepat. Ini cukup terasa. Kenapa? Karena gue membandingkan provider yang sama, namun hasilnya berbeda ketika gue menggunakan smartphone ini sih.
  • Home Button Terbaru.
  • Tahan Air dan Debu.
  • Speaker Terbaik.
  • Prossesor Terbaru.

Sampai disini, ada pertanyaan. Apakah masih layak untuk dimiliki?

Masih layakkah iPhone 7 plus tahun 2020?

Sepengalaman gue menggunakan smartphone yang satu ini, gue bandingkan dengan harganya yang masih terjangkau, masih dapat update iOs, tempat menyimpan file yang masih cukup, dan beberapa hal lain yang gue rasakan. Gue rasa, masih layak untuk kalian gunakan ditahun 2020 ini, saat gue tulis artikel ini tentunya ya.

Dari beberapa ulasan diatas, menurut gue untuk kalian yang punya dana agak sedikit nanggung tapi mau ganti ke iPhone. Produk ini gue rasa adalah pilihan yang tepat, karena selama gue pakai saat ini tidak ada masalah.

Beberapa artikel lainnya mengenai iPhone 7 ini, bisa kalian seperti dibawah ini ya:

Meskipun, ketika kalian menggunakannya agak terasa cukup besar ditangan. Apalagi, saat ini kalian masih menggunakan smartphone android. Gue bisa rekomendasikan, untuk tahun 2020 masih layak kok kalian beli iPhone 7 plus!

4 Replies to “iPhone 7 Plus di Tahun 2020? Masih Layak Gak…”

  1. Menurut sy pribadi untuk produk Apple sampai kapanpun layak saja Mas. Hehehehe. Namun mungkin ada beberapa produknya yg mungkin sdh tdk layak lagi di antaranya iPhone 5 ke bawah.

    1. Setuju sih, paling yang ngalahin antara memorinya sama update iosnya aja. Batre, tergantung orangnya :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *