Aplikasi Edit Video di Iphone Untuk Pembuat Konten Pemula

Aplikasi Edit Video di Iphone Gratis Tanpa Watermark

Saat pertama kali menggunakan iPhone 7 plus turunan dari adik gue, hal yang pertama gue cari adalah aplikasi edit video di iphone. Kenapa? Karena pada saat itu, gue masih menggantungkan video yang ada di channel youtube gue dengan melakukan editing dari handphone yang gue gunakan.

Dikarenakan gue belum belum menemukan aplikasi edit video yang bisa gue gunakan untuk jangka panjang, dan juga laptop belum terpasang adobe premiere pro. Mau tidak mau untuk sementara menggunakan aplikasi videopad editor dari laptop gue.

Aplikasi Edit Video di iPhone Tanpa Watermark

Setelah menunggu dan mencari beberapa aplikasi untuk edit video di iphone, akhirnya gue menemukan beberapa yang gue rekomendasikan. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi edit video di iPhone tanpa watermark dan gratis:

Aplikasi iMovie

Sepertinya sudah cukup banyak yang tahu mengenai aplikasi ini. Salah satu aplikasi edit video yang banyak digunakan oleh para pengguna iPhone, termasuk gue. Kenapa gue rekomendasikan aplikasi yang satu ini?

Ada kurang lebih 15 template yang bisa kalian gunakan, tanpa harus membuatnya kembali. Kalian bisa membuat video menarik atau bahkan edit video trailler kalian untuk channel yang kalian miliki. Untuk mendapatkannya, silahkan klik disini.

Aplikasi LumaFX

Aplikasi edit video di iPhone yang kedua adalah LumaFX. Memiliki cukup banyak efek yang bisa kalian gunakan pada video kalian. Selain itu juga, aplikasi untuk edit video ini banyak menyediakan efek warna, blur dan berbagai efek pixel, sesuai dengan namanya bukan?

Bukan hanya itu, kalian bisa edit video kalian di iPhone dengan menambahkan efek distorsi. Jadi makin keren nantinya video kalian. Untuk mendapatkannya, kalian bisa klik disini.

Aplikasi magisto

Sesuai dengan namanya, magisto. Aplikasi edit video ini akan membuat sebuah video yang kalian miliki akan menjadi menarik. Banyak video efek transisi yang bisa kalian gunakan. 

Sama seperti iMovie, aplikasi ini juga sudah diberikan template gratis untuk kalian gunakan. Bukan cuma itu, sesaat setelah kalian edit video di iphone, kalian juga bisa langsung membagikannya ke media sosial yang kalian punya.

Mau mencoba aplikasi yang satu ini? Silahkan klik disini untuk memasangnya di iphone kesayangan kalian, ya.

Aplikasi Perfect Video

Kalau kalian mencari aplikasi edit video yang berbeda di iPhone kalian, perfect video adalah jawabannya. Pertama, kalian bisa membuat video kalian menjadi kualitas HD dengan ukuran resolusi 1920×1080 dengan beragam format. Kedua, aplikasi ini dilengkapi beberapa fitur slide show.

Aplikasi edit video ini cocok buat kalian yang ingin membuat gambar kalian terlihat menjadi keren, dalam hitungan menit saja. Penasaran? Kalian bisa klik disini untuk mendaptkannya!

Aplikasi cute CUT

Aplikasi cute cut merupakan salah satu aplikasi edit video di iphone terbaik dan gratis yang bisa kalian gunakan. Aplikasi ini sudah mendukung format video dengan aspek ratio 16:9 HD dan rasio 4:3 SD. Beberapa fitur lainnya juga gak kalah menarik kok meskipun aplikasi ini gratis.

Ada fitur gradien, efek transisi yang cukup banyak dan 30 alat untuk melakukan editing video yang kalian punya. Mau jadi bagian diantara 20ribu lebih penggunanya? Klik aja disini untuk menggunakan aplikasi edit video ini di iphone kalian.

Aplikasi Clipper

Salah satu aplikasi yang memudahkan kalian melakukan proses editing di iphone kalian, nih. Kalian cukup melakukan drag and drop video yang ingin kalian edit, dengan sedikit ilmu yang kalian punya tentunya. Mulai dari cut video, trim, duplikat dan lain sebagainya.

Ada beberapa fitur yang diberikan oleh aplikasi ini, terbilang cukup lengkap namun bisa dibilang cukup untuk melakukan editing dari iphone kalian. Silahkan klik disini untuk mendapatkan aplikasi ini di iphone kalian.

Aplikasi videoshop

Salah satu aplikasi edit video di iphone yang cukup populer lainnya adalah videoshop. Beberapa fitur yang diberikan oleh aplikasi yang satu ini adalah:

  1. Kalian bisa memasukkan narasi kedalam video.
  2. Memiliki beragam efek transisi yang menarik dan estetik.
  3. Memberikan berbagai template gratis.
  4. Kalian bisa langsung menyimpan hasil edit video secara online.

Menarik bukan? Untuk mencobanya silahkan kalian klik disini dari iphone yang kalian gunakan sekarang.

Aplikasi splice

Aplikasi edit video yang satu ini sudah digunakan oleh lebih dari 80ribu pengguna iphone. Selain itu, apliksai ini mendapatkan rating 4.7 dari 5.0. Itu menandakan banyak orang yang suka akan aplikasi yang satu ini.

Memang fitur apa saja yang ditawarkan aplikasi editing yang satu ini? Cukup banyak, diantaranya:

  • Menambahkan backsound
  • Menambahkan efek transisi
  • Menambahkan efek suara
  • Menambahkan efek gerak
  • Menambahkan perbatasan
  • Dan bisa melakukan trim audio

Penasaran ingin menggunakan aplikasi yang satu ini? Silahkan download dari app store kalian atau klik disini untuk mencobanya.

Aplikasi vimeo

Rekomendasi aplikasi edit video pada iphone kalian adalah vimeo. Sudah cukup banyak yang menggunakan aplikasi ini karena fitur menarik yang ditawarkan. Pada dasarnya, dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa menonton dan mengupload video kalian kesana. Selain itu, kalian juga bisa melakukan proses editing video juga dari iphone kalian.

Cara kerja aplikasi ini sebenarnya ketika kalian mengupload video, video tersebut akan dilihat terlebih dahulu / moderasi. Hal ini ditujukan untuk melakukan proses editing terlebih dahulu sebelum ditayangkan. Penasaran? Langsung aja klik disini untuk mencoba aplikasi ini ya.

Selamat mencoba beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan di iphone kalian. Kalau ada yang kurang mengenai aplikasi edit video di iphone yang gue berikan, silahkan kasih tahu gue dikolom komentar dibawah ya.


ARTIKEL MENARIK LAINNYA