Rekomendasi Merk Power Bank iPhone Untuk Kalian Miliki

Merk Power Bank iPhone

Power bank iPhone, merupakan salah satu solusi untuk kalian yang bermasalah dengan daya tahan baterai iPhone kalian. Itulah sebabnya, banyak pengguna iPhone atau android yang membawa power bank untuk mengisi daya smartphone mereka jika tiba-tiba habis.

Rekomendasi Merk Power Bank iPhone

Merk Power Bank iPhone

Saat ini, cukup banyak produk power bank yang beredar di pasaran dengan kapasitas dan fiturnya yang beragam. Untuk kalian yang kebingungan memilih power bank untuk iPhone atau android kalian, gue akan berikan rekomendasi merk power bank terbaik tahun ini, diantaranya:

Recci

Salah satu merk power bank terbaik iPhone yang berkualitas dan tahan lama, dan sudah dilengkapi dengan beragam fitur proteksi seperti mencegah terjadinya overcharge, overdischarge, dan juga short circuit (korsleting), yaitu Recci.

Selain itu juga, power bank recci memiliki desain yang tidak terlalu besar yang memudahkan kalian yang suka travelling atau memiliki aktivitas mobile yang cukup padat. Powerbank Recci ini bisa dibilang powerbank seri premium namun dibanderol dengan harga yang masih terjangkau.

ACMIC

Rekomendasi powerbank terbaik selanjutnya adalah Power bank ACMIC. Powerbank iPhone yang satu ini memiliki fitur unik yang tidak dimiliki oleh merk powerbank lainnya. Sebut saja fitur Quad Core Fast Charging System yang mampu mengisi daya 4 kali lebih cepat.

Power bank ACMIC sendiri memang sudah terkenal memiliki kualitas produk yang sangat baik. Namun, untuk masalah harga powerbank terbaik yang stau ini memang dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu, power bank yang sudah support wireless charging ini juga terjamin aman.

Anker

Anker, bukan hanyak merk charger iPhone yang banyak digunakan. Power bank anker juga cocok untuk iPhone ataupun android yang kalian miliki. Merk power bank terbaik ini dijual di berbagai negara dengan kapasitas mulai dari 5.000 mAh sampai dengan 26.800 mAh.

Semakin besar kapasitas power bank tersebut, tentu akan mempengaruhi harga jual produknya. Tapi tenang, rekomendasi power bank yang gue berikan ini kalian bisa nikmati dengan harga yang terjangkau kok.

Aukey

Rekomendasi merk power bank terbaik yang harus kalian pertimbangkan berikutnya adalah Aukey. Merk power bank internasional ini memiliki fitur yang sangat menarik. Di antaranya ada fitur Quick Charge untuk mengisi daya baterai smartphone atau table secara lebih cepat.

Aukey sendiri menghadirkan power bank dengan kapasitas 5.000 mAh sampai dengan 30.000 mAh yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kalian tentunya. Ini merupakan salah satu power bank terbaik dan harganya cukup terjangkau.

Hippo

Powerbank terbaik untuk iPhone yang cukup jarang orang kenal, tetapi memiliki fitur yang tidak kalah dengan yang lain yaitu Hippo. Power bank iPhone yang satu ini bisa dipakai pada port USB Type-C. Selain itu, semua produk keluaran Hippo sendiri sudah dilengkapi dengan fitur Fast Charging yang akan mempercepat proses pengisian daya baterai iPhone kalian.

Untuk power bank merk Hippo ini menawarkan beragam kapasitas daya, mulai dari 2.600 mAh sampai dengan yang terbesar adalah 24.000 mAh. Cukup untuk kalian yang sering beraktifitas di luar ruangan seharian. Tertarik ingin membelinya?

Diantara kelima rekomendasi merk powerbank untuk iPhone yang gue berikan diatas, apakah ada yang sesuai dengan kebutuhan kalian? Kalau boleh tahu, power bank iPhone apa sih yang kalian gunakan saat ini?