AddOns SEO Doctor Pada Mozilla

AddOns SEO Doctor Pada Mozilla

AddOns SEO Doctor Pada MozillaAddOns SEO Doctor Pada Mozilla – Pada artikel kali ini saya akan sedikit memabahas mengenai AddOns SEO Doctor Pada Mozilla.Bagi teman – teman yang kebingungan untuk bermain dengan SEO,apa indikatornya dan bagaimana cara kerjanya bisa menggunakan AddOns SEO Doctor Pada Mozilla.Teman – teman tinggal install saja AddOns SEO Doctor Pada Mozilla teman – teman.

Oke sebelum kita membahas lebih jauh tentang SEO, sebaiknya kita ketahui dulu Apa itu SEO?

Menurut informasi yang saya peroleh dari berbagai sumber, SEO dapat diartikan sebuah proses halaman web agar dapat dibaca dengan lebih baik oleh search engine yang bersifat crawler (Google, Yahoo, MSN, dll). Proses SEO dapat melibatkan halaman web itu sendiri, namun tidak menutup kemungkinan juga melibatkan website yang lain. Mungkin itulah pengertian sederhana dari SEO. Saya tak akan membahas lebih terperinci lagi, karena saya juga masih dalam tahap belajar dalam hal SEO ini.

AddOns SEO Doctor Pada Mozilla

Sebenarnya tulisan saya kali ini bukan tentang pengertian SEO, tapi sesuai judul diatas saya akan coba memberikan cara sedernhana dan termudah untuk mengetahui seberapa SEO kah suatu halaman web? Cara ini bukanlah menggunakan script atau codding yang rumit,namun disini saya akan memberikan tips mudah dengan bantuan AddOns SEO Doctor Pada Mozilla.

Berikut ini langkahnya :

Setelah didownload biasanya akan tampil menu pop-up sebagai notifikasi bahwa di browser firefox atau flock anda akan menginstall add-ons baru, lasung saja klik “install”.

  • Setelah proses install selesai selanjutnya restart browser dan lihat di bagian bawah sebelah kanan akan muncul beberapa simbol seperti :

SEO Skor

Skor SEO merupakan hasil di tempat analisis optimasi dari halaman yang sedang dilihat. Maksimum skor SEO adalah 100.

Bendera hijau menandakan SEO suatu halaman web baik.

Bendera kuning menandakan SEO suatu halaman cukup baik hanya perlu sedikit optimasi.

Bendera merah menandakan SEO tidak baik dan masih perlu banyak optimasi.

Nah, untuk mengetahui bagian mana yang masih perlu optimasi, anda bisa klik pada icon tersebut maka akan tampil menu detailnya.

Dengan begitu kita bisa mengetahui seberapa SEO kah suatu halaman web? Suatu halaman web dinyatakan mempunyai SEO yang baik jika mempunyai skor 80% keatas. Semoga dengan bantuan AddOns SEO Doctor Pada Mozilla ini bisa membantu teman – teman yang lagi mengoptimasi blog.Sekian informasi saya mengenai AddOns SEO Doctor Pada Mozilla.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


2 comments on “AddOns SEO Doctor Pada Mozilla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *