Merubah Format File Video

Merubah Format File Video

Merubah Format File VideoMerubah Format File Video – Banyak yang bertanya “Bagaimana cara Merubah Format File Video ?” atau “Merubah Format File Video itu gimana?” teman – teman pasti bingung bagaimana Merubah Format File Video dikala membutuhkannya bukan ?? Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara bagaimana Merubah Format File Video.

Ada beberapa program kesayangan yang saya pakai.Namun,menurut saya pribadi yang pantas untuk saya share adalah cara seperti ini.Total Video Converter. Sesuai dengan namanya, software ini bisa mengkonversi atau merubah file video apa saja ke format yang lainnya.

Nah pada kali ini saya akan membahas cara Merubah Format File Video.

Merubah Format File Video

Nah,maksudnya seperti apa tuh tulisan diatas ?? Maksudnya seperti ini.Misala teman – teman punya file video yang berformat WMV dan file tersebut tidak bisa diputar bukan di komputer atau pemutar video kesayangan teman – teman ??

Nah,tools ini bisa merubah format file WMV menjadi format 3gp atau dari mpg ke AVI atau ke apa saja deh pokoknya.Bahkan merubah format mp3 aja juga bisa kok. Bahkan software ini juga memiliki fasilitas “Rip Video DVD” alias ngerubah film di DVD menjadi CD,.

Ada juga “Rip Audio CD”. Lengkap semua. Tertarik? Pemakaiannya sangat mudah, silakan dipelajari sendiri. Mau download? Silakan download di sini. INGAT ini shareware, kalau tertarik dan mau pake selamanya, silakan beli saja. Kalau mau cari cracknya silakan cari sendiri di Google.

Sekian informasi saya yang sangat sederhana ini,Semoga teman – teman dapat menggunakannya secara bijak dan jangan digunakan untuk hal – hal lain seperti untuuuukkkkk..tebak saja sendiri maksud saya ya.sekian informasi ini mengenai cara Merubah Format File Video.

4 Replies to “Merubah Format File Video”

  1. ini knp yaaa baru mau open file nya yg mau di convert gag bisa aja katanya cannot get media information of this file…. knp yaaa???
    makasii

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *