Melihat Pesan Whatsapp Yang Dihapus Itu Mudah Kok. Begini Caranya!

melihat pesan whatsapp yang dihapus

Melihat pesan whatsapp yang dihapus untuk sebagian orang memang penting, lantas bagaimana caranya? Silahkan lihat di artikel ini ya. Banyak sebenarnya cara yang bisa dilakukan, tentunya menggunakan aplikasi yang ada di play store kalian ya untuk para pengguna android. iOs? Saya belum pernah coba, baru coba menggunakan android.

Terkadang memang seseorang penasaran, ketika ada pesan whatsapp yang masuk tapi tidak lama kemudian pesan tersebut sudah dihapus oleh pengirimnya. Ingin bertanya ke orang tersebut, pasti tidak mungkin orang itu memberi tahunya. Nah ini dia solusi buat kalian yang penasaran sama pesan yang sudah dihapus tersebut.

melihat pesan whatsapp yang dihapus

Melihat pesan whatsapp yang dihapus

Solusi untuk kamu yang penasaran

Sebuah aplikasi bernama Notisave ini akan membantu menghilangkan rasa penasaran kalian. Tidak perlu bertanya, tapi kamu bisa tahu apa yang mereka kirim kemudian terhapus itu. Cara menggunakannya pun cukup mudah.

Notisave akan menyimpan catatan setiap notifkasi yang diterima oleh kalian yang menginstall aplikasi ini, bahkan tetap menampilkan pesan yang telah terhapus namun pengguna harus memberi aplikasi tersebut akses ke notifikasi. Setelah itu, buka aplikasi dan berikan izin untuk mengakses notifikasi di smartphone android yang kalian gunakan, buka log dan periksa notifikasi dari pesan yang telah dihapus di Whatsapp.

Cara melihat pesan yang dihapus di wa diatas bisa kalian terapkan untuk beberapa keperluan, tentunya sekarang orang sudah semakin hati-hati ketika ingin mengirimkan pesan, bukan? Buat kalian yang masih mau kepo alias penasaran, bisa dicoba lho aplikasi yang ini.

Kalian gak perlu membuat 2 akun whatsapp untuk melakukan ini. Cukup menggunakan 1 aplikasi, kalian bisa tetap membaca beberapa pesan yang sudah dihapus oleh pengirimnya baik sengaja atau tidak sengaja.

Banyak juga ternyata yang masih mencari cara membaca pesan wa yg sudah di hapus, bahkan mereka tetap penasaran. Semoga artikel ini bisa membantu menghilangkan rasa penasaran kalian yang ingin tahu ya. Kalau diantara kalian ada cara lainnya, boleh yuk dishare dikolom komentar gimana cara kalian Melihat pesan whatsapp yang dihapus.