Cara Mengatasi Lupa Password BerrySlider Pada Blackberry

Cara Mengatasi Lupa Password BerrySlider Pada Blackberry – Kali ini saya akan sedikit memberikan sebuah tambahan pengetahuan mengenai teman – teman semua mengenai sebuah aplikasi yang bernama BerrySlider pada handheld blackberry teman – teman semuanya. Sebelum lebih jauh mengenai bagaimana  mari kita lihat lebih dahulu mengenai apa sebenarnya BerrySlider itu.

BerrySlider adalah aplikasi yang sangat menarik, anda yang menginginkan cara untuk mengunci dan membuka Blackberry Device dengan sangat mudah  Layaknya i-Phone, anda tinggal geser layar untuk membuka  BlackBerry anda.Selain cara geser tersebut, BerrySlider juga ada pilihan untuk input atau setel password sehingga untuk membuka atau mengunci BlackBerry, ada juga fitur untuk setel password.

Bagaimana ?? Sekarang handheld teman – teman semua akan tidak kalah keren dengan iPhone yang sudah marak beredar.Bagaimana untuk mendapatkannya ?? Nanti akan saya berikan.

Mengatasi Lupa Password BerrySlider

Bagaimana caranya kita mengetahui apakah lupa password atau tidak kalau kita belum memiliki aplikasinya bukan ?? Silahkan coba dan dapatkan BerrySlider untuk bermacam – macam tipe blackberry teman – teman semuanya pada link yang saya berikan berikut ini agar teman – teman dapat Download BerrySlider For Blackberry Via OTA.

Nah, sedikit tips untuk teman – teman semuanya yang sudah menggunakan atau akan menggunakan aplikasi ini. Jangan mengisi password dengan angka 0 (Nol) karena sudah bisa dipastikan handheld blackberry teman – teman semuanya tidak akan bisa terbuka dan sudah pasti harus melakukan wipe.

Nah, wipe mungkin adalah cara terakhir untuk Mengatasi Lupa Password BerrySlider ini. Masih ada cara yang lainnya, yaitu dengan menggunakan Blackberry Desktop Manager. Bagaimana cara mudah untuk menghilangkan aplikasi ini menggunakan blackberry desktop software ??

Berikut adalah cara yang dapat saya berikan untuk teman – teman semuanya :

  • Download dan Instal Aplikasi Blackberry Desktop Software.
  • Gunakan USB untuk menghubungkan antara HH dengan PC/Laptop.
  • Akan muncul jendela Blackberry Desktop Manager.
  • Pilih pada bagian tab Aplications.
  • Akan muncul beberapa aplikasi yang sudah terinstal didalam HH teman – teman semuanya beserta lambag X disebelahnya.
  • Pilih aplikasi BerrySlider dan tekan logo X yang ada.
  • Tekan Apply pada bagian bawah blackberry desktop software.
  • Tunggu beberapa saat dan aplikasi sudah terhapus.

Bagaimana ?? Mudah bukan Cara Mengatasi Lupa Password BerrySlider Pada Blackberry ?? Lebih baik kita hapus dibandingkan kita harus wipe data yang memakan waktu yang sangat lama.Sekian informasi sederhana saya mengenai bagaimana Cara Mengatasi Lupa Password BerrySlider Pada Blackberry.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


3 comments on “Cara Mengatasi Lupa Password BerrySlider Pada Blackberry

  1. Keren ni aplikasi BerrySlider ini mirip dengan iPhone ya, patut untuk diinstall
    btw terima kasih atas tutorialnya, nanti pasti akan sangat berguna dan saya butuhkan

     
  2. Ternyata mudaah sekali ya….Kalo Saya sih biasanya kalau lupa password di format aja biar nggk ngeselin…tapi setelah baca postingan ini mugkin nggk format-format lagi deh….
    terima kasih

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *