Private Villa Bali

Private Villa Di Bali Dengan Nuansa Cantik

– Kesempatan kali ini saya akan sedikit memberikan informasi mengenaiPrivate Villa Di Baliyang dapat saya berikan untuk teman – teman semuanya.Banyak yang menanyakan apakah ada mengenai yang memang benar – benar private ?? Nah, untuk menjawab pertanyaan yang sering di lontarkan saya akan berikan sedikit informasi mengenai.

yang satu ini saya ketahui ketika saya mendapatkan job atau client yang memang ingin berlibur ke kota Bali. Saya membawa nama sebagai aLdyputRa | Photography karena memang client yang bersangkutan menginginkan sebuah dokumentas foto atas keberangkatan sekaligus merayakan surprise birthday party.

Sebelum saya berangkat untuk mengambil job tersebut, saya disempatkan oleh saudara untuk menikmati pemandangan indah dariyang satu ini. Daripada saya bercerita panjang lebar mengenai villa yang satu ini, lebih baik mari kita lihat saja gambar – gambar yang dapat saya berikan untuk pengunjung setia Blog Sederhana saya ini

Di Bali

Daripada berlama – lama menganai bagaimana pemandangan yang ada dariPrivate Villa Di Bali Dengan Nuansa Cantik, berikut ini adalah beberapa gambar yang dapat saya berikan kepada teman – teman semuanya :

Private Villa Bali

Private Villa Di Bali

Villa Di Bali

Private Villa Bali

Villa Bali

Bagaimana ?? Sudah tertarik kah Private Villa Di Balidengan yang saya berikan diatas ?? Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :

Maiandra Travel Assistance
Rika Rismawati
0818343163 
Membantu sedia kan tiket pesawat/tiket kereta , paket tour, dan jasa foto.

Sekian dulu informasi sederhana yang dapat saya berikan mengenai Private Villa Di Bali ini, semoga dengan adanya sebuah share dari saya ini dapat membantu teman – teman semua yang sedang mencari atau ingin mencoba sebuahPrivate Villa Di Bali Dengan Nuansa Cantik.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


10 comments on “Private Villa Di Bali Dengan Nuansa Cantik

  1. Itu vila nya di Kuta atau di Nusa Dua Gan. Soalnya Pulau Bali always ngangenin….nggk pernah bosan kalau pergi ke Bali….
    terima kasih

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *