Sulap Kartu Itu Susah

Sulap Kartu Itu Susah

Sulap Kartu Itu Susah

, ya kata itulah yang pertama kali saya sebutkan ketika sedang mencoba belajar sendiri dan tanpa guru yang mengajari saya. Mungkin, bagi sebagian orang permainan sulap kartu sangat mudah tetapi coba silahkan kalian praktekan sendiri mulai dari teknik dasar kartu yang tutorialnya sangat bertebaran di youtube.

Ingin membagi sebuah pengalaman ketika saya sedang belajar dan asyik bermain dengan sulap kartu ini. Awalnya, saya hanya bermodalkan nekat dan mencoba sedikit trik kartu sederhana menurut saya. Namun, ketika saya melakukan sendiri hal itu menjadi sangat luar biasa susahnya.

Kartu

Sedikit ambil contoh, ketika pertama kali aktif bermain dengan yang namanya kartu saya langsung mencoba sebuah teknik yang namanya double lift. Silahkan kalian di youtube apa itu double lift. Kalau memang malas mencarinya, nih saya kasih videonya mengenai apa itu double lift.

Bagaimana? Mudah bukan ketika teman-teman melihatnya? Sesungguhnya, hal itu harus dipelajari secara rutin agar teman-teman lancar menggunakan teknik yang ini. Bayangkan, ketika pertama kali mencoba sulap kartu saya langsung mencoba hal ini dan hasilnya TIDAK BAGUS! Saya gagal berkali-kali memainkan trick dengan teknik yang satu ini.

Sampai akhirnya, saya mulai mencoba dari awal dimana sebuah cutting / membelah tumpukan kartu menjadi dua bagian namun yang membuat sulit adalah harus membelah kartu dengan 1 tangan saja. One Hand Cut, itu adalah nama teknik kartu yang pertama kali saya bisa & membutuhkan waktu sekitar 4-7hari untuk lancar. Apa itu one hand cut? Silahkan lihat video ini.

Terlihat mudah ya? Coba praktekan sendiri, kalau susah silahkan teriak ya kawan.. Karena, saya juga dulu pertama kali belajar teknik ini, tangan saya sampai kram. Namun, pada akhirnya setelah melewati beberapa bulan dengan rutin membuat sebuah video di #WeekdaysMagic akhirnya saya lancar dengan sendirinya menggunakan beberapa teknik diatas. Buat yang belum tau apa itu WeekdaysMagic, silahkan lihat disini ya.

Setelah membuat video itu, mulai banyak saya melihat beberapa respon orang yang minta diajari dan sampai suatu ketika saya melihat beberapa video yang sampai saat ini masih banyak dikunjungi dan dilihat oleh orang banyak sehingga menjadi sebuah video yang populer dichannel saya. Silahkan lihat sendiri 5 Video Populer Weekdays Magic yang sudah saya buatkan.

Nah, untuk teman-teman yang ingin mencoba belajar trick sulap dan ingin menjadi seorang pesulap atau mungkin hanya ingin bisa bermain sulap untuk menghibur teman-teman disekitar kalian, saya menyarankan untuk follow account @SayaBisamagic di twitter atau Fan Page Bisamagic.com di facebook. Atau, yang ingin melihat pertunjukan sulap secara langsung silahkan baca artikel saya mengenai Mini Charity The Magic of Duo. Pesan saya, silahkan hargai pesulap yang sedang perform apalagi sulap kartu, karena .

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *