The Gokil Mentalist, Mahakarya Sang Dokter

The Gokil Mentalist

“The Gokil Mentalist? Buku apaan tuh, Dy?” kalau kalian masih bertanya seperti itu, silahkan ke toko buku terdekat kalian PASTI udah ga akan ada buku ini, percayalah pada gw! Mungkin, buku ini bagi para pecinta dunia baca akan jarang mendengar judul ini, tapi bagi seorang pesulap atau mentalist pasti sudah sering mendengar buku kece ini.

Seperti gambar diatas, kalian bisa lihat siapakah dia penulisnya? Indra Frenos, begitulah nama yang tercetak di dalam buku yang akhirnya selesai saya baca malam ini. Padahal, buku ini saya beli tanggal 6 Juli 2014, kurang keren apa coba? Hampir 1 tahun baru selesai gw baca! Maapin ye, Dok.

Oia, buat yang belum tahu siapa Indra Frenos mungkin kalian harus piknik ke toko sulap terdekat. Atau pantengin aja tiap Jum’at jam 5 sore di salah satu televisi swasta yang berlabel Trans7, pasti kalian akan tahu siapa sebenarnya dokter gokil yang satu ini.

By the way, jujur gw banyak banget dapat sesuatu yang menurut gw akan bermanfaat suatu saat nanti ketika gw memainkan sulap gw dihadapan teman-teman gw. Mulai dari gimana caranya mempengaruhi pikiran orang sampai pada akhirnya gw bisa mempengaruhi pikiran orang untuk mengikuti apa yang mau gw ciptakan.

Gw ga bakalan bahas masalah sulap, magic, mentalism atau apapun yang ada dibuku ini. Tapi, gw suka sama cara penulisan seorang dokter yang bisa bikin gw sedikit cengar-cengir sendirian. Apalagi kalau udah bahas masalah Boris, kayanya girang banget si penulis kalau udah ngomongin Boris. Jangan-jangan, dokter satu ini…. *sudah, lupakan*

“Jangan baca buku, daripada ribet imajinasi sama penjelasan tentang sulap didalemnya!” iya! Bener banget itu, gw ngebaca ini buku agak ribet gimana ngebayanginnya. Tapi, karena penulisan sederhana penulis akhirnya gw bisa mencerna seperti apa gerakan yang dimaksud. Tapi, agak ribet juga sih kalau pertama kali belajar sulap ngeliat buku ini.

Dari 200 halaman buku ini, jujur gw ga ngerasa bosen ketika ngebacanya. Ilmu yang diturunin, bisa dibilang gampang dicerna oleh otak semacam gw ini yang kadarnya masih merangkak. Jokes di tengah bacaan menurut gw, bisa mempengaruhi pembacanya biar ga bosen karena tulisan dan ini genius menurut gw. 

Buat kalian yang penasaran sama buku ini, jangan pernah sekali-kali cari ke toko buku atau apapun. Karena, buku ini udah ga ada, tapi coba langsung ke penulisnya aja Indra Frenos. Mungkin beliau masih pegang bukunya, kalau udah ga ada ya coba suruh dia cetak lagi aja.

Mau kenalan sama dokter? Silahkan ke twitternya aja langsung ya, toel dia Indra Frenos.

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Banyak yang bertanya, apa sih arti dari kata “Terren” yang berada didalam nama saya tersebut. Banyak yang berasumsi dengan nama tersebut, mulai dari singkatan Tenar & Keren segala dibawa-bawa oleh teman saya. Tapi ya entahlah, itu sih mereka yang membuat singkatan itu ya.

4 5
Oleh


8 comments on “The Gokil Mentalist, Mahakarya Sang Dokter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *