H2 Superba Krill Oil? Ini Lho Manfaatnya

H2 Superba Krill Oil

? Pasti kalian baru dengar dengan salah satu suplemen kesehatan yang sangat berguna untuk meningkatkan kesehatan persendian dan meningkatkan kesehatan jantung. Kenapa? Karena Superba Krill Oil ini mengandung 100% Pure Superba Krill Oil  500 mg, Total Omega-3 110 mg, EPA 60 mg, DHA 28 mg.

Bingung ya? Nah biar kalian ga bingung sama produk yang satu ini, sok dilihat dulu video berikut ini biar lebih jelas sama produk yang satu ini.

Gimana? Udah paham dong. Sebenarnya, kalau ngomongin masalah tentang persendian sebenarnya ga jauh-jauh dari kualitas kita meminum air mineral setiap harinya. Seperti kita ketahui, kita dianjurkan untuk meminum 1L untuk 1 hari, karena jika kita tidak melakukannya ada beberapa akibat yang bisa ditimbulkan diantaranya:

  1. Menganggu Fungsi Otak. Air putih sangat baik untuk sel-sel otak kita. Fungsi air putih ini agar otak bisa berpikir lebih cepat, tidak mudah lupa atau pikun dan bisa berkonsentrasi untuk setiap aktivitas yang di jalankan. karena jika kekurangan air terutama air putih akan menyebabkan cairan di otak akan menurun, asupan oksigen yang semestinya mengalir ke otak juga ikut berkurang. Sehingga menyebabkan sel – sel otak menjadi tidak aktif dan tidak berkembang sebagaimana yang diharapkan.
  2. Berbagai Gangguan Kesehatan. Bahaya kurang minum air putih berikutnya yaitu terasa haus, tenggorokan terasa kering, suhu badan menjadi panas, terkena gejala sakit kepala, air kencing akan bewarna pekat, denyut nadi yang terasa cepat, gejala halusinasi dan juga berakibat fatal yaitu kematian.
  3. Infeksi Kandung Kemih. Bahaya kurang minum air putih berikutnya yaitu akan menyebabkan infeksi kandung kemih. Gejala infeksi kandung kemih yaitu suhu badan yang sedikit meningkat, terasa nyeri pada saat buang air kecil bahkan kadang kala terdapat darah dalam urine yang dikeluarkan.
  4. Kulit Tampak Kusam. Bahaya kurang minum air putih yang selanjutnya yaitu kulit menjadi kusam atau tidak menunjukkan kulit yang cerah dan awet muda karena aliran darah kapiler di kulit pada tubuh tidak maksimal.
  5. Membahayakan Ginjal Anda. Bahaya kurang minum air putih yang kelima yaitu dapat menganggu fungsi kerja ginjal pada tubuh anda. Ini dikarenakan air putih sangat penting untuk mencegah batu ginjal. Fungsi air putih pada organ ginjal akan membuat komponen pembentuk batu ginjal menjadi lebih mudah luruh bersama buang air kecil yang kita keluarkan setiap harinya.

Nah, dengan beberapa akibat yang dihasilkan diatas tentu kita membutuhkan suplemen yang membantu kita untuk mencukupi agar tidak terkena beberapa penyakit persendian seperti nyeri sendi, nyeri punggung, nyeri pundak dan nyeri leher. Buat kamu yang ingin melihat lebih jelas silahkan langsung saja KESINI.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *