Mulholland Highway

Mulholland Highway, Kayanya Seru Cornering Disini

Mulholland Highway

Source: carlive.cn

Untuk para pecinta cornering sepertinya tempat yang ada diatas menarik untuk dicoba. , ya itu adalah nama tempat yang ada didalam foto diatas. Sebenarnya,  itu sendiri adalah jalan raya pegunungan yang menyuguhkan pemandangan indah. Jalan perbukitan yang penuh tikungan tak berujung.

Mungkin, untuk di Indonesia sendiri mirip seperti jalur perjalanan dari pelabuhan ratu menuju ujung genteng. Setuju ga ya kalian? Nah, Mulholland Highway sendiri adalah jalan di California Selatan yang panjangnya sekitar 50 mil dari Griffith Park ke Leo Carillo State Beach.

Jalan yang menghubungkan lembah di daerah pinggiran kota besar di utara dengan daerah pantai utara dari Malibu kaya dan terkenal. Daerah ini adalah rumah bagi banyak jalan terbaik di California Selatan, tetapi sebagian besar penggemar menghabiskan waktu mereka di “The Snake”,  tepat di atas the popular rock store.

Salah satu tempat yang sangat populer adalah “Edwards ‘Corner” yang merupakan belokan terakhir menuju The Snake, dimana mereka disana berkumpul untuk melihat dan menonton orang lain dari atas bukit. Bagi para pecinta cornering, coba lihat video berikut ini.

Sebenarnya, yang patut ditiru bukanlah tempat yang memadai untuk melakukan hal tersebut. Melainkan, kedisiplinan para pengendaranya untuk tidak melanggar marka jalan yang sudah dibuat. Patut diacungi jempol, tetap memikirikan keselamatan pengendara lain meskipun mereka sedang melakukan cornering itu sendiri. Berniat mempelajari teknik ini? Baca artikel saya lainnya mengenai Tips Persiapan Sebelum Cornering!

Kira-kira, bagaimana menurut teman-teman semuanya? Apakah disini memang akan menjadi surganya para pecinta cornering dengan kecepatan yang cukup tinggi? Di Indonesia sendiri, kira-kira dimana ya tempat yang seperti video diatas? Silahkan berkomentar ya apa pendapat kalian mengenai hal ini?

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


2 comments on “Mulholland Highway, Kayanya Seru Cornering Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *