Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik IndonesiaBeberapa pekan ini saya sering melihat kata kunci Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia bertebaran di google. setelah saya mencari tahu, Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia adalah sebuah kata kunci yang sedang dilombakan. dan setelah melihat postingan dari mba Mubarika Darmayanti mengenai Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia yang ternyata beliau mengikuti lomba tersebut.

memang menarik jikalau kita mengikuti sebuah kontes SEO yang bertanding melawan Search Engine seperti Google dan teman – temannya.namun,siapa yang bisa melawan sang panda tersebut..banyak yang melakukan berbagai hal sehingga dapat menduduki page 1 panda,bahkan sampai di urutan pertama.Namun,Apakah benar Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia ?? banyak yang menggunakan Mercedes-Benz dan rata – rata yang menggunakan mobil tersebut adalah kelas menengah keatas.yaa..mari kita lihat sedikit bersyaratan untuk mengikuti lomba SEO ini.

Syarat – Syaratnya adalah ini :

Peraturan SEO Olympic Mercedes-Benz 2011:

  1. Tanggal dimulainya SEO Olympic adalah 24 April 2011 (Jam 12:00 wib).
  2. Tanggal berakhirnya SEO Olympic adalah 20 Juli 2011 (Jam 12:00 wib).
  3. Pengumuman pemenang dilakukan tanggal 22 Juli 2011.
  4. Tidak diperbolehkan adanya unsur pornografi, diskriminasi, atau tindakan yang melanggar hukum dalam pelaksanaan SEO Game.
  5. Target Keyword: “Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia” dan membuat anchor link ke http://www.mercedes-benz.co.id
  6. Menambahkan Logo Mercedes-Benz SEO Olympic.
  7. SEO Contest ini menggunakan bahasa Indonesia sebagai content relevansinya.
  8. Relevansi content sangat diperhatikan disini, buatlah content berbahasa indonesia yang sesuai target kata kunci dan enak dibaca.

Untuk Lebih Jelasnya bisa langsung dibaca saja di situs resminya Mercedes-Benz dan kalian sebagai blogger silahkan mengikut lomba ini jika teman – teman blogger inginkan.

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia, nampaknya akan menjadi sebuah kata kunci yang menguji SEO Blog kita di Search Engine..Siapakah yang akan menjadi pemenangnya ?? kita lihat saja tanggal pengumumannya.Semoga Pemenang Lomba ini memang Layak menjadi pemenang Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia.