Cara Mendapatkan Backlink Menggunakan Alexa Dengan Mudah!

Cara Mendapatkan Backlink Menggunakan Alexa

Mungkin teman-teman semuanya bingung dan bertanya-tanya mengapa saya membuat artikel mengenai cara mendapatkan backlink tetapi berasal dari Alexa. Cara ini sebenarnya sudah banyak yang tahu, karena bisa mendapatkan backlink dengan attribute dofollow dari Alexa. Untuk yang penasaran bagaimana melakukannya, simak artikel ini sampai selesai.

Sebenarnya apakah ada manfaatnya dengan mendapatkan backlink dari Alexa ini? Kalau ada, bagaimana cara melakukannya dan apa saja pengaruhnya terhadap blog yang kita kelola? Ternyata, hal yang saya coba praktekan ini ternyata ada sedikit pengeruhnya dalam mendapatkan backlink. Tetapi, tidak tahu menurut para master SEO yang lainnya.

Mendapatkan Backlink Menggunakan Alexa

Mendapatkan Backlink Menggunakan Alexa

Cara optimasi seo off page ini bisa dibilang sangat mudah dipraktekan oleh kalian sendiri. Sekarang, mari kita lihat untuk mendapatkan backlink dofollow dari Alexa dengan mengikut langkah-langkah dibawah ini:

  • Buka situs teman yang menggunakan jasa alexa atau memasang widget pada bagian sidebarnya.
  • Jika teman-teman cukup cermat, coba kalian klik gambar tersebut yang nantinya akan tertuju langsung ke halaman Alexa situs mereka, contohnya blog ini.
  • Setelah kalian klik, nantinya kalian akan melihat data statistik website atau blog yang memasang widget Alexa tersebut.
  • Selanjutnya, kalian tinggal klik angkanya dan mendapatkan darimana saja backlink pada situs tersebut.
  • Teman-teman tinggal klik situs yang ada disana dan berkomentar atau berkunjung kesana, pasti kalian akan mendapatkan backlink dofollow dari situs tersebut.

Mungkin sekian dulu informasi sederhana yang saya tulis pada blog sederhana saya ini. Semoga kalian yang membaca artikel ini dapat memanfaatkannya dengan baik. Perhatikan link yang kalian klik dengan mempertimbangkan relevansi terhadap website atau blog yang kalian kelola. Semoga kalian bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari artikel cara mendapatkan backlink yang saya berikan.

65 Replies to “Cara Mendapatkan Backlink Menggunakan Alexa Dengan Mudah!”

  1. Baru dapat nih caranya, terima kasih banyak postingnya. semoga bisa bermanfaat buat blog saya. dan tambah banyak pengetahuan yang dibagi di blog ini.

  2. ane anak baru gan, terus juga ru kmrn daftar alexa… rank blog ane di alexa sekitar 26,5 juta.. tp waktu ane klik seperti petunjuk agan, rank ane sekitar 19,9 juta… apa da yang salah tau gimana ya gan dalam penulisan kodenya??? mohon petunjuknya…

  3. Info yg sangat bagus gan

    minta back link nya gan soal nya yg ane baru ganti domain,,,,

    makasih gan sebelum nya

    happy blogging gan

  4. Omong2 soal backlink Saya mau tanya gan. Kan begini, saya ikut cara mencari backling banyak dengan sistem seperti MLM. Yang jadi pertanyaan, apakah cara ini akurat. Dan tolong di cek di blog saya. Caranya sudah saya posting di artikel. Mohon jawabannya

  5. Cara seperti itu tidak begitu effektif untuk mendapatkan backlink.

    Karena tidak ada bukti yang pasti sebenarnya..

    ^_^

  6. wah mantabs bro… tapi saya bingung yang memanfaatkan alexa orang lain itu maksudnya gmana yah??

  7. cari lain register aja ke alexa nya sebagau free member dan coba cek setrelah beberapa hari di jamin ranknya lebih ramping dan kalau mau lebih ramping lagi ikutan traffic exchange banyak yg gratis

  8. benar sekali masbro, saya juga pake cara tersebut, makasih dan salam kenal..

  9. nice info bang,, tapi keliatannya harus alexa pro dulu gan biar bisa lihat semua link in nya…..

    CMIIW

  10. terima kasih mas gan atas ilmunya..dengan 1 postingan akan bisa beguna bagi banyak orang.. smoga sukses selalu gan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *