aLdy PutRa

Blog informasi seputar Sulap, Magic & Magician, Games, Programming, Gadget, Smartphone, Tips dan Trik.


Membuat Background Polos Di Insta Story? Begini Caranya!


By on January 25th, 2018 in Tips And Trik

Membuat background polos di insta story? Pasti udah banyak yang tahu caranya kan? Tapi, tau ga sih ternyata masih banyak juga lho yang belum tahu caranya. Dulu, gue pernah bahas gimana caranya upload foto atau video ke instagram stories, kalau belum tahu caranya mending lihat dulu artikel yang itu ya. Kalau udah, lanjutin baca artikel ini :)

Sedikit cerita dulu, ya. Dulu, sebelum gue tahu cara ini percaya ga percaya gue selalu foto background polos baru gue upload ke insta story. Berulang kali gue lakuin kaya gitu, pernah sekali waktu gue ditanyain lagi ngapain fotoin tangan gue sendiri dengan jarak yang cukup dekat. Alhasil? Ketawa aja gue mah, toh mereka juga cuma kepo mau ngapain.

Nah, biar kalian pada ga kejadian kaya gitu. Mending ikutin aja cara membuat background polos di insta story dibawah ini ya:

  1. Buka iconInsta story / IG story.
  2. Kemudian foto diInsta story / IG storyseperti biasa foto apa saja terserah.
  3. Klik icon pensil yang biasa untuk corat-coret.
  4. Pilih pensil yang bisa menyala atau bersinar atau apalah kalian sebutnya.
  5. Disini kamu bisa pilih warna background yang kamu inginkan.
  6. Ketuk foto tahan 2 sampai 3 detik kemudian lepas.

Segampang itu kan? Iyalah, udah tau. Coba kalau belum tahu, pasti mikirinya kemana-mana dan mungkin ada yang ngelakuin kaya gue. Semoga setelah kalian baca artikel sederhana gue, kalian ga ikut-ikutan kaya gue diatas ya. Kalau emang kalian tahu caranya dari artikel ini, coba mention gue (@TeRRenJr) di insta story kalian ya, sob!

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Baca Juga  Cara Membuat Situs Ping Sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *