Smartfren Power UP: Kartu Perdana Dengan Pengalaman Baru

Artikel ini akan membahas salah satu kartu perdana terbaru dari Smartfren yaitu Smartfren Power UP. Gimana cara belinya? Baca terus disini!


Untuk pengguna smartfren, tentu kalian tahu apa itu smartfren power up bukan? Salah satu kartu perdana terbaru yang dikeluarkan smartfren. Bagiamana sih keuntungan dan kerugian kartu terbaru yang dikeluarkan ini? Jangan bahas masalah sinyal smartfren dulu, karena akan gue bahas belakangan masalah itu.

Smartfren Power UP

Kartu Perdana Smartfren Power UP

Gambar diatas adalah tampilan untuk kalian yang pertama kali membeli kartu perdana smartfren power ini. Dengan tampilan hitam bercampur dengan sedikit sentuhan warna merah, terkesan kokoh dan cukup “garang” untuk sebuah tampilan kartu perdana baru ini. Apakah, keuntungannya segarang dengan tampilannya?

Apa Keuntungan Kartu Smartfren Power UP?

Setelah melihat beberapa keterangan mengenai kartu perdana ini. Ternyata, keuntungan kartu ini terbilang memanjakan pengguna, apa saja keuntungannya?

  • Bebas Pilih Kuota.
  • Kuota Khusus. Maksudnya? Kalian diberikan tambahan kuota khusus untuk aplikasi yang sering kalian gunakan.
  • Bebas Pilih Nomor. Sepertinya, smartfren mulai membebaskan penggunanya untuk memilih nomor yang mereka inginkan. Setelah sebelumnya switch smartfren memberikan hal itu, smartfren power up juga mengikuti jejaknya.
  • Full 4G Internet. Betul, karena sebagai kita ketahui bahwa smartfren hanya menggunakan jaringan 4G untuk jaringan internetnya, tanpa dipecah menjadi 2G atau 3G sekalipun.
  • Masa Berlaku Lebih Lama. Betul, kalian tidak perlu takut atas kartu smartfren kalian hangus karena lupa isi pulsa atau data dengan menggunakan smartfren power up ini.
  • Sisa kuota tidak hangus. Betul, kalau kalian menggunakan kartu ini dan sisa kuota masih banyak tidak akan hangus dan bisa ditukarkan dengan SmartPoin.

Dengan beberapa keuntungan diatas, berapa sih harga paket yang ditawarkan?

Berapa Harga Paket Smartfren Power UP?

Harga Paket Perdana

Baca Juga  Paket Internet Baru AHA

Kartu perdana smartfren yang 1 ini ternyata dibagi menjadi 2 seperti gambar diatas. Kalian bisa mendapatkan salah satu diantaranya. Lantas, bagaimana juga kalian kekurangan paket data dan ingin menggunakannya? Kalian bisa menggunakan add on yang disediakan, apa saja itu?

Apa Saja Add On Smartfren Power UP Ini?

Add On Smartfren Power

Ada beragam pilihaan add on yang ditawarkan yaitu paket 4GB, 8GB dan 16GB. Kalian bisa memilih salah satu diantaranya. Selain itu, kalian juga bisa menambahkan booster atau kuota data khusus untuk membuka aplikasi seperti yang gue bilang diawal tadi. Kalian bisa menambahkan sesuai dengan keinginan kalian.

Bagaimana Cara Mendapatkan Kartu Perdana Ini?

Untuk mendapatkannya, ada 2 cari yang ditawarkan saat ingin melakukan pembelian kartu perdana smartfren power up ini. Untuk kalian yang menggunakan iPhone XS, XS Max dan XR kalian bisa menggunakan namanya e-Sim. Sedangkan pengguna lainnya bisa mendapatkan blank sim atau kartu fisik. Cara mendapatkan smartren power up, silahkan kalian ikuti langkah dibawah ini:

  • Menuju halaman get started yang ada di website resmi Smartfren, seperti ini.

Mendapatkan Kartu Smartfren

  • Masukan alamat email kalian untuk mendapatkan nomor refferal untuk mendaftark diri kalian dan mendapatkan kartu ini.

Mendaftarkan Power UP

  • Ikuti langkah selanjutnya yang ada didalam website tersebut,
  • Tunggu sampai konfirmasi dan kartu kalian akan dikirimkan tanpa biaya kirim.
  • Untuk lebih mudah, kalian bisa menggunakan aplikasi mySmartfren untuk pemesanan.

Buat kalian yang penasaran sama kartu perdana dari smartfren ini, silahkan kalian gunakan dan pesan segera kartu ini. Kalau masih ada yang kurang jelas, silahkan kalian tanyakan dikolom komentar tentang apa yang belum kalian ketahui tentang kartu Smartfren Power UP ini.

Baca Juga  Smartfren 1ON+ Kartu Perdana Baru Untuk Pecinta "Sachetan"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartfren Power UP: Kartu Perdana Dengan Pengalaman Baru

Waktu Untuk Membaca 2 min
0