Paket Exclusive Unlimited Terbaru dari Smartfren, Murah!

Paket Terbaru Smartfren

Paket Exclusive Unlimited, kira-kira seperti itulah yang ditawarkan oleh paket terbaru smartfren yang sudah ada dipasaran. Berbeda dengan paket unlimited Smartfren sebelumnya, paket yang satu ini lebih murah dan semuanya tetap bebas tanpa kuota. Kenapa akhirnya mereka mengatakan Exclusive Unlimited Smartfren? Gue bakalan kasih tahu semua alasannya, lengkap sama detailnya.

Paket Exclusive Unlimited

Paket Exclusive Unlimited Terbaru

Sebagai salah satu provider telekomunikasi yang ada di Indonesia, tentu ide-ide baru dan beberapa produk baru adalah salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan pasar yang baru. Itulah yang dilakukan oleh Smartfren Telecom yang cukup berbeda dengan provider lain. Ketika provider lain menggunakan jaringan 2G & 3G, Smartfren menggunakan jaringan 4G LTE.

Super 4G Unlimited 75.000

Paket yang satu ini berbeda dengan paket unlimited yang sudah beredar banyak dipasaran. Apa yang membedakan paket ini dengan yang sebelumnya? Inilah alasannya mengapa disebutkan EXCLUSIVE, karena paket yang satu ini bisa dibeli secara sekaligus, dan lebih murah dari bulan berikutnya. Maksudnya?

Ketika kalian membeli paket terbaru Smartfren yang satu ini kalian akan mendapatkan 4G UNLIMITED, dengan batasan kuota harian sebesar 1GB dengan harga Rp. 75.000. Tapi, saat kalian membeli sekaligus untuk 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan kedepan, maka dibulan berikutnya harga paket akan menjadi Rp. 70.000, dan seterusnya.

Super 4G Unlimited 50.000

Berbeda dengan paket Super 4G Unlimited 75.000, paket yang satu ini lebih murah dan batas penggunaan hariannya lebih rendah juga, dan perbedaan mendasar lainnya adalah paket yang satu ini tidak bisa dibeli secara 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan sekaligus. Tapi, harga ini cukup terjangkau untuk kalian yang memiliki dana terbatas seperti gue.

Internet 38.800

Paket internet 38.800 ini berbeda dari 2 paketan sebelumnya. Paket terbaru Smartfren yang ini bersifat menggunakan kuota, selama 28 hari kalian akan mendapatkan 8GB tanpa batas pemakaian harian. Pertanyaannya, apakah ada kuota malam? Jawabannya tentu tidak, kuota ini bisa digunakan selama 24 jam selama 28 hari untuk kalian semuanya.

Internet 12.800

Paket terbaru Smartfren yang terakhir ini adalah paket paling hemat buat kalian semuanya, mulai dari harga paket sampai dengan kuota dan hari yang kalian dapatkan. Kuota 3GB selama 24 jam bisa kalian nikmati selamat 3 hari. Cocok banget buat kalian yang lagi gak ada dana, tapi masih mau internetan.

Diatas adalah beberapa paket exclusive unlimited yang baru saja dikeluarkan oleh Smartfren. Namun, banyak diantara kalian semua yang tidak tahu karena masih terbiasa membeli paket data atau pulsa smartfren melalui USSID *123# melalui smartphone kalian. Seperti yang sudah gue sebutkan, ada baiknya kalian menggunakan aplikasi mySF yang sudah gue buatkan reviewnya.

Sekarang, gimana cara buat dapetin paket terbaru dari Smartfren yang seperti diatas? Paket ini bisa kalian dapetin di aplikasi mySF buat kalian para pengguna simcard prepaid dari Smartfren.

Paket Terbaru Smartfren

Cara Beli Paket Exclusive Unlimited

  • Buka aplikasi mySF kalian, kalau belum punya silahkan download aplikasinya disini.
  • Klik tombol BUY yang ada dibagian bawah.
  • Pilih tab EXCLUSIVE dibagian atas.
  • Pilih paket yang kalian ingin miliki.

Setelah kalian membeli paket tersebut, silahkan gunakan sesuai dengan keperluan kalian semuanya. Sekedar saran, buat kalian yang malas beli paket setiap bulan saran gue beli yang unlimited 75rb karena kalian bisa lebih hemat dan tanpa takut lupa beli paket karena ada fitur auto renewal buat Paket Exclusive Unlimited.