Smartfren 1ON+ Kartu Perdana Baru Untuk Pecinta “Sachetan”

Smartfren 1ON+ beberapa waktu yang lalu baru saja rilis. Kartu perdana baru Smartfren untuk kalian para pecinta “sachetan” akhirnya hadir.


Smartfren 1ON+ beberapa waktu yang lalu baru saja rilis. Kartu perdana baru Smartfren untuk kalian para pecinta “sachetan” akhirnya hadir. Penasaran kaya gimana bentuk dan keuntungannya dari kartu perdana Smartfren 1ON+ yang dikasih harga bundling sebesar Rp. 20.000 ini? Gue bakalan jelasin ke kalian semua apa saja keuntungannya menggunakan kartu ini.

Ada beberapa keuntungan ketika kalian menggunakan kartu perdana ini, salah satunya adalah kalian mendapatkan benefit kuota data sebesar 0,5 GB setiap bulannya selama 6 bulan dengan total kuota 3 GB. Kemudian untuk kalian yang malas mikirin masa aktif kartu, kartu perdana ini masa aktifnya cukup panjang sampai 365 hari.

Selain kedua keuntungan diatas, ada beberapa lainnya lagi. Setiap kalian membeli voucher data, kalian akan mendapatkan bonus kuota mingguan, totalnya bisa sampai 13GB selama 1 tahun ketika kalian pakai kartu ini. Terus, kuotanya gimana tuh? Dibagi, atau semuanya untuk kuota utama yang bisa dipakai kapanpun untuk kalian?

Smartfren 1ON+

1ON+ Smartfren

Menurut informasi yang gue terima, kuota yang didapat adalah kuota utama dan dapat digunakan di semua aplikasi untuk chatting, video streaming dan sosial media (FB, IG, Twitter, dan lainnya). Tadi diatas gue nyebut ada voucher data, gimana sih harganya ini? 1ON+ ngegandeng voucher data Rp7.500 dengan kuota 1 GB dan Voucher Data Rp10.000 dengan kuota 1,5 GB.

Baca Juga  Pengalaman Menggunakan Smartfren Unlimited Buat Kerja & Main Game!

Masalah bonusnya, gimana? Buat bonus mingguannya, kalian bisa dapat 1 kali dalam periode 7 hari dan tidak berlaku kelipatan. Diluar dari dua voucher tersebut, Smartfren juga memiliki beragam pilihan untuk paket kuota sesuai kebutuhan pengguna, diantaranya:

Kuota Smartfren 1ON+

  • Rp7.500 untuk kuota 1 GB,
  • Rp10.000 untuk kuota 1,5 GB & 4 GB,
  • Rp30.000 untuk kuota 10 GB,
  • Rp40.000 untuk kuota 16 GB,
  • Rp60.000 untuk kuota 30 GB, dan
  • Rp100.000 untuk menikmati kuota 60 GB.

Biar lebih jelas, kalian bisa lihat gambar dibawah ini atau langsung ke website resminya Smarfren untuk detail dari Smartfren 1ON+ ini disini.

Smartfren 1ON+

Seberapa menarik sih tentang kartu perdana Smartfren 1ON+ ini dimata kalian? Gue penasaran sama kalian yang menggunakan Smartfren atau yang belum menggunakan Smartfren. Coba tulis keluh-kesah kalian buat Smartfren deh, siapa tahu kalian mau pakai kartu perdana terbaru ini setelah tahu ada Smartfren 1ON+.

Baca Juga  Cara Setting Internet Esia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *