Rekomendasi Intercom Helm Ini Bisa Kalian Lakukan Untuk Berkomunikasi

Intercom Freedom Bluetooth Helm FDC – VD 3

Untuk yang ingin berkomunikasi dengan penumpang roda dua dibelakang kalian, sebenarnya ada beberapa rekomendasi intercom helm motor dari yang murah sampai yang mahal bisa kalian gunakan. Tentu, untuk menggunakan intercom helm motor ini harus disesuaikan dengan budget atau dana yang kalian milik dan seberapa sering kalian berboncengan. 

5 Rekomendasi Intercom Helm Murah

Banyak pabrikan yang mengeluarkan intercom helm murah ataupun mahal dengan beragam model namun dengan tujuan yang sama, berkomunikasi. Perbedaannya, apakah bisa digunakan pada 4 rider atau sampai 8 rider sekaligus. Intercom ini biasa dipasangkan pada helm pengendara dan penumpang. Berikut ini beberapa rekomendasi intercom helm murah yang bisa kalian miliki:

Freedom Bluetooth Helm FDC – VD 3

Intercom Freedom Bluetooth Helm FDC – VD 3

Intercom helm murah berkualitas yang bisa gue rekomendasikan yang pertama adalah Freedom Bluetooth Helm FDC – VD 3. Untuk kalian yang suka touring, intercom helm motor yang satu ini bisa terkoneksi ke 3 rider pengguna sekaligus. Jarak masing-masing device bisa mencapai 1 km membuat intercom yang satu ini cukup banyak diminati untuk berkomunikasi.

Selain itu, intercom helm 1 jutaan ini bisa memberikan suara yang cukup jernih dan terdapat fitur anti noise yang cukup baik. Selain itu juga, saat kalian memasang intercom ini pada helm kalian dapat digunakan untuk mendengarkan FM radio atau musik yang terhubung dengan handphone kalian pada helm motor kalian. Bagaimana, cukup bisa diandalkan bukan?

Zibaar Bluetooth Helmet Headset

Zibaar Bluetooth Helmet Headset

Rekomendasi intercom helm murah yang bisa gue berikan adalah Zibaar Bluetooth Helmet Headset. Untuk kalian yang mencari intercom helm murah berkualitas dengan harga 300 ribuan (Rp. 300.000), intercom Zibaar bisa kalian miliki. Jangan khawatir dengan kualitasnya, karena intercom ini terbilang memiliki kualitas yang bagus.

Salah satu fitur intercom helm murah berkualitas yang terdapat pada intercom helm motor ini adalah kalian dapat memutar musik saat berkendara dan dapat menerima panggilan telepon otomatis. Selain itu, sudah menggunakan teknologi bluetooth versi 4.2 yang cukup baik. Tertarik untuk memasang intercom murah ini pada helm kesayangan kalian?

Ejeas E6 Plus

Rekomendasi intercom Ejeas E6 Plus

Rekomendasi intercom yang bisa digunakan pada helm motor kalian yang berikutnya adalah Ejeas E6 Plus yang bisa digunakan untuk 6 rider sekaligus. Ukuran intercom helm motor yang satu ini terbilang cukup kecil dan memiliki 2 lubang port yang bisa digunakan untuk charging dan headset.

Selain itu, intercom helm murah berkualitas yang satu ini sudah tersedia voice notification yang mempermudah kalian dengan hanya mendengarkan notifikasi suara. Kalian bisa mendapatkan intercom helm motor dibawah 1 juta rupiah saja.

BT – Rider V6

Intercom BT Rider V6

Apabila kalian menggunakan BT Rider V6 sebagai intercom pada helm motor yang kalian gunakan, selain dapat berkomunikasi dengan beberapa pengguna kalian juga bisa dihubungkan menggunakan IPOD, MP3 Player, ataupun GPS Navigator. Hasil suara yang dihasilkan sangat jernih, karena mampu meredam suara angin dengan baik. Intercom murah ini bisa kalian gunakan untuk 3 rider sampai 4 rider.

Hal ini dikarenakan pada intercom helm murah berkualitas ini sudah disematkan fitur Wind Noise DSP Cancellation. Selain itu, kalian bisa menggunakan intercom ini untuk dua arah dan memiliki daya tahan 7 jam sehingga tidak khawatir komunikasi kalian akan terganggu. Kalian bisa membawa pulang intercom ini dengan harga Rp. 600.000 saja.

Bluetooth Helm Intercom V5 full Duplex

Rekomendasi intercom helm motor murah berikutnya adalah Bluetooth Helm Intercom V5 full Duplex. Apabila kalian menggunakan intercom ini pada helm kalian untuk berkomunikasi, kalian akan merasa tenang dan aman karena sudah disematkan fitur waterproof. Selain itu, bisa juga terhubung dengan MP3, GPS dan handphone kalian.

Fitur V5 full Duplex ini dapat menerima panggilan dari smartphone dan memiliki software mic gema yang mampu menghilangkan noise. Baterai yang tersedia pada Intercom ini dapat bertahan selama 8 jam untuk digunakan. Kalian bisa medapatkan intercom ini dengan harga Rp. 1.175.000,- saja.

Beberapa Jenis Intercom Helm Sena

Selain beberapa rekomendasi intercom dengan harga terjangkau, kalian pasti terbiasa mendengar dengan sebuah merek yaitu Sena. Namun, kalian akan merasakan pengalaman yang berbeda ketika menggunakan Sena pada helm kalian. Ada berapa tipe sih intercom ini? Berikut ini beberapa jenis intercom helm sena yang perlu kalian ketahui dalam bentuk tabel:

Sena 30KSena 20SSena 10SSena 3S
FiturFM Radio, Phone Call, GPS Directions, Music.FM Radio, Phone Call, GPS Directions, Music.FM Radio, Phone Call, GPS Directions, Music.Streaming Music, Playback Control
Koneksi Bluetooth 4.1Bluetooth 4.1Bluetooth 4.0Bluetooth 3.0
Charging time1.5 Jam2.5 Jam
User15 Rider8 Rider4 Rider2 Rider
GaransiTersediaTersediaTersediaTersedia
HargaRp. 5.000.000 (Single Pack)Rp. 4.000.000Rp. 3.000.000Rp. 900.000
Rp. 9.000.000 (Dual Pack)

Sekian informasi gue terkait intercom helm motor murah atau yang mahal, semoga kalian bisa menggunakannya dengan baik untuk berkomunikasi. Jika kalian memiliki rekomendasi intercom helm motor yang kalian gunakan, silahkan tulis di kolom komentar ya.


ARTIKEL MENARIK LAINNYA