Curhat Blog

Belajar Banyak dari Aktivitas Blog Walking

Apa maksud dan pengertian blog walking? Manfaat apa yang gue dapat ketika melakukan blog walking? Artikel ini akan membahasnya untuk kalian.
aLdyputRa
2 min read

Fenomena Para Pembuat Konten Video di Era Saat Ini,…

Konten Video, untuk kalian yang sudah mengikuti perkembangan zaman saat ini, tentu banyak banget yang sudah tahu bahwa konten video sangat berkembang pesat.
aLdyputRa
1 min read

Beragam Pandangan Orang Mengenai Vape Dimata Umum

Pandangan orang mengenai vape cukup banyak beredar, mulai dari yang positif sampai negati. Tapi, bagaimana vape dimana gue?
aLdyputRa
3 min read

Sepenggal Cerita Lucu di BWP La Grande Bandung

Ada yang pernah denger BWP La Grande hotel di Bandung? Ah mungkin kalian tahunya Best Western Premiere La Grande, iya kan? Pasti tahulah hotel...
aLdyputRa
2 min read

Ketika Kartu Indosat Ooredoo Habis Masa Tenggang Dan Hangus

Jangan panik saat kartu indosat Ooredoo habis masa tenggang. Sama kaya gue alami, tapi ini dia solusinya ketika itu terjadi pada kalian!
aLdyputRa
1 min read

Sebuah Perjalanan Cerita Blog Sederhana Ini

Kalau ngomongin masalah blog, kayanya gue udah cukup malas dan entah mengapa nafsu gue sudah mulai pudar untuk membahasnya. Tapi, mungkin kelak artikel ini...
aLdyputRa
1 min read

Aku Rindu Masa Itu Untuk Saat Ini!

Blog, dan dunia media sosial sepertinya gue terbilang masih mudah di dunia ini. Iya, saya memulai blog dan media sosial yang resmi mulai tahun...
aLdyputRa
1 min read

Lomba Blog #LiveDigital Home Credit, Hidup di Era Digital

Hidup di era digital kaya sekarang pasti udah ga bisa lepas sama yang namanya internet, setuju? Sekarang setiap orang udah ketergantungan sama internet deh.
aLdyputRa
2 min read

Subscribers Banyak dan Viewers Youtube Sedikit, Salah Gak Sih?

Viewers youtube sedikit tapi punya subscribers banyak itu salah gak sih? Artikel ini akan membahas masalah hal itu, simak artikelnya ya!
aLdyputRa
1 min read