Kata Kata Lucu Romantis

Kata Kata Lucu Romantis

Kata Kata Lucu Romantis Lucu Romantis | Lucu – Beberapa saat yang lalu saya sudah memberikan Kata Kata Cinta Mario Teguh kali ini saya ingin memberikan mengenai  Lucu namun romantis. ini dapat sedikit menghilangkan kejenuhan terhadap sebuah aktifitas. bagi sebagian orang dapat menghilangkan kejenuhan dan stress ketika mereka sedang bekerja,oleh karena itu saya akan membagikan sedikit .

Kumpulan Kata Kata Lucu yang akan saya berikan ini bersumber dari beberapa akun facebook dan beberapa ringkasan dari blog teman seperti yang terdapat pada blog sahabat saya yang saya pilihakan untuk semua teman – teman yang sedang mencari Kumpulan Kata Kata Lucu.

Berikut ini adalah beberapa Kumpulan Kata Kata Lucu tersebut.

Cowok : eh jangan duduk deket bunga-bunga
Cewek : loh emang kenapa ?
Cowok : nanti bunga-bunganya layu
Cewek : kok bisa ?
Cowok : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu

Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya “Lo kenapa sih?”
Lo tanya ke dia “Sakit ga sih?”
Cewek : Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

Aku udah pernah jatuh dari jembatan,
aku udah pernah jatuh dari tangga.
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh
cinta sama kamu

Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek secantik bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah.
Cewe : ???????? Oya? (Mukanya merah) Nama mas siapa?Selanjutnya terserah anda.

Untuk apa berlari dalam kelam?
Sedang kabut pun tak mau menyibak.
Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin.
Meski rindu ini tercipta untukmu.

Aku datang atas nama cinta
Dan kini kau datang membawa putih cintamu yang begitu manis
Melekat dalam relung jiwaku.

Anganku tak berhenti bersajak.
Walau kutahu, kau tak pernah menganggap diriku ada,
Meski rasa letih mendera,
Aku tak akan pernah melepaskannya lagi.
Kau hanya mimpi yang tak akan menjadi nyata hingga segala rasa harus padam dan berakhir.
Kan selalu kurasakan hadirmu antara ada dan tiada.

Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap.
Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis.
Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku.
Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.

Sekian dulu informasi sederhana saya mengenai Kumpulan Kata  semoga dengan adanya artikel mengenai Kata Kata Lucu teman – teman semua dapat memberikan Kata Kata Cinta romantis setelah mendapatkan informasi mengenai Kata .

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *