BBM For Android

BBM For Android

BBM For Android

BBM For Android mungkin saat ini sedang menjadi sebuah trending topic di social media baik facebook atau twitter. Banyak yang sudah menantikan akan kehadiaran aplikasi yang satu ini untuk android ataupun iOs sendiri. Memang, bagi para pengguna smartphone blackberry, fitur ini adalah fitur yang sangat diandalkan untuk berkomunikasi.

Hari ini tanggal 21 Oktober 2013 mungkin hari yang dinantikan bagi para pecinta gadget android untuk mencicipi aplikasi yang tadinya hanya berada pada smartphone blackberry yaitu Blackberry Messenger. Akhirnya, BBM For Android sudah dirilis pada hari ini dan banyak yang mendownload aplikasi tersebut di google playstore.

BBM For Android

Namun, apa sebenarnya keuntungan ketika mencoba aplikasi yang satu ini ?? Ada beberapa keuntungan, selain dapat kembali berkomunikasi dengan teman yang hanya menggunakan smartphone blackberry kita juga bisa menambah teman & rekan bisnis yang hanya menggunakan aplikasi ini pada smartphonenya.

Untuk yang belum mencoba BBM For Android ini, silahkan teman – teman cari di google playstore kalian dengan mengetikan kata kunci BBM atau jika tidak menemukan aplikasi yang ini silahkan teman – teman buka alamat resmi dari BBM For Android ini dari desktop pada alamat web mereka.

Jika memang sudah mencobanya, apa yang menurut kalian kurang dari aplikasi berikut ini ?? Menurut saya ada beberapa kekurangan dalam aplikasi BBM For Android ini, diantaranya :

  • Contact yang belum bisa di kategorikan seperti pada smartphone blackberry.
  • Ketika melakukan invite friend by pin, pada kolom pin kita bisa mengisikan lebih dari 1 pin namun sangat disayangkan ketika kita memasukan lebih dari 1 pin, tidak bisa terkirim secara sempurna kepada pin yang kita masukan tersebut.
  • Tampilan yang terlalu kaku karena harus menekan banyak tombol ketika kita ingin melakukan sebuah tindakan.

Nah, 3 diatas adalah hal yang menurut saya masih harus disempurnakan kembali. Ingat, itu hanya sedikit penilaian saya lho dan tidak berarti itu dirasakan oleh semua pengguna BBM For Android ini. Oke, selamat menikmati aplikasi ini dan berpetualanglah mencari pertemanan dengan aplikasi BBM For Android.