Samsung ATIV Book 9 Lite Launching Event

ATIV Book 9 Lite

Samsung ATIV Book 9 Lite Launching EventSamsung ATIV Book 9 Lite Launching Event – Bagi sebagian orang banyak yang bertanya “Bagaimana sih biar bisa ikutan launching sebuah produk ??” atau “Mau deh ikut launching produk….” nah kali ini saya ingin sekali memberikan bagaimana rasanya menghadiri sebuah launching event dari Samsung ATIV Book 9 Lite ini. Sudah menjadi barang pasti sangat seru, bisa baca deh waktu saya dateng ke acara launchingnya Samsung ATIV Smart PC.

Nah, kemarin tanggal 29 Agustus 2013 saya berkesempatan untuk menghadiri acara launchingnya Samsung ATIV Book 9 Lite yang bertempat di Luna Negra di bilangan sudirman. Awalnya sempat bingung, dimana tempat tersebut berada karena memang lumayan jarang saya bermain didaerah sudirman paling – paling cuma foto cityscape di bilangan pusat jakarta.

Setelah bertanya sana – sini, akhirnya nemu juga tempat yang saya tuju dibilangan sudirman ini tepatnya di Menara Bapindo lokasinya cukup dekat dengan rumah ternyata. 

Samsung ATIV Book 9 Lite Launching Event

Berikut ini sedikit foto yang bisa saya abadikan dengan kamera gadget saya yang sangat seadanya, karena memang kamera yg sering saya gunakan lagi digunakan oleh adik.. Ceritanya dia mau nyaingin saya buat jadi fotografer.. :)

Samsung ATIV Book 9 Lite

ATIV Book 9 Lite

Samsung ATIV

Nah, sekilas diatas adalah dimana acara launching dari Samsung ATIV Book 9 Lite ini. Tersedia beberapa booth yang memungkinkan kita untuk mencoba produk yang satu ini. Mulai dari sisi VGA, Kualitas gambar sampai dengan berapa ringannya produk yang satu ini yang sudah saya bahas pada artikel saya sebelumnya.

Banyak acara yang dibahas pada acara event launching ini, mulai dari pengenalan produk itu sendiri kemudian pembahasan mengenai trend pengguna notebook di Indonesia bahkan di dunia, sampai dimana acara launching itu sendiri berakhir dengan adanya games. Sayang, saya belum beruntung untuk mendapatkan kesempatan mengikuti gamesnya.

Oia, saya sampai lupa bahwa ada 2 pembicara yang sudah menggunakan Samsung ATIV Book 9 Lite itu sendiri. Mulai dari sisi untuk para pecinta travelling sampai untuk pecinta desain sendiri. Dan berujung pembiacara inilah yang memberikan games untuk yang beruntung dan berhadiah produk samsung series 5 dan samsung galaxy.

Dan di akhir acara, tidak lupa ada bagian foto session dulu dengan produk Samsung ATIV Book 9 Lite ini namun karena memang saya adalah fotografer jadi sampai lupa untuk foto session sama produk ini, maklum jiwanya saya untuk foto bukan di foto hehehe.. Oke, sekian dulu ya informasi sederhana ini ketika saya mendatangi acara Samsung ATIV Book 9 Lite Launching Event.