Mengakali Tubuh Kurus Pria Untuk Berpakaian

Mengakali Tubuh Kurus Pria Untuk Berpakaian

Mengakali Tubuh Kurus Pria Untuk Berpakaian

Mengakali Tubuh Kurus Pria Untuk Berpakaian terkadang menjadi sebuah pemikiran tersendiri. Terutama, bagi para pria yang gemar atau bahkan senang dalam hal berpakaian. Saya memang bukan orang yang termasuk gemar akan fashion atau cara berpakaian, hal itu karena memang saya tidak memiliki tubuh yang proporsional dal hal fashion.

Namun, bagi para pria tentu sedikit-sedikit harus mengetahui dengan bagaimana caranya berpakaian agar telihat pas dengan badan yang dimilikinya. Nah, kali ini saya akan sedikit memberikan bagaimana sih untuk mengakali tubuh kurus yang teman-teman miliki namun tetap bisa enak dilihat oleh orang lain.

Tubuh Kurus Pria Untuk Berpakaian

Bagi sebagian orang yang memiliki tubuh kurus, tentu sangat berfikir keras bagaimana caranya untuk berpakaian. Sama halnya dengan saya pribadi, sangat memilih atasan dan bawahan yang akan saya gunakan agar tidak terlihat tambah kurus dimata orang lain. Bagaimana saya melakukan pemilihan untuk pakaian yang saya gunakan?

  • Tidak menggunakan pakaian yang terlalu lebar atau pakaian yang terlalu ketat. Kenapa? Bayangkan sendiri, ketika tubuh kalian yang kurus, kemudian menggunakan pakaian yang lebar. Mungkin, akan terlihat seperti orang-orangan sawah. Begitupun sebaliknya, ketika menggunakan pakaian yang sangat ketat kalian akan terlihat seperti korek api kayu (apalagi ketika kalian memiliki rambut botak).
  • Tidak menggunakan celana cut bray atau yang bremodel terlalu besar, dengan kata lain “krompyang-krompyang” dan jangan sekali-kali menggunakan celana model pensil.
  • Untuk atasan dan bawahan buat kamu para cowok kurus harus pake baju yang rada-rada besar ukurannya. Jangan terlalu besar dan jangan juga press body.
  • Pria kurus kaya saya, sebaiknya menggunakan kemeja panjang/tanggung, kenapa? Soalnya, pakaian seperi ini bakal buat kalian terlihat berisi. Jika menggunakan kaos, silhakan ditambahkan dengan cardigan tanpa lengan jadi kesannya kalian tampak macho. 
  • Tidak disarankan menggunakan pakaian yang berpola garis lurus atas kebawah, lebih baik menggunakan pakaian berpola garis dari samping kanan ke kiri. Selain membuat bagian dada terlihat lebih bidang, cowok kurus akan lebih terlihat berisi ketika menggunakan pakaian berpola garis samping seperti ini.
  • Terkahir, ini cara yang paling sering saya gunakan. GUNAKANLAH JAKET/SWEATER setiap kalian berjalan kemana-mana. Ini adalah cara paling ampuh agar kalian terlihat lebih berisi atah bahkan lebih gemuk.

Gimana? Buat teman-teman pembaca blog sederhana saya ini, semoga mendapatkan pengetahuan lebih mengenai bagaimana cara berpakaian untuk yang memiliki tubuh kurus ya. Jika kalian ingin mengikuti beberapa saran saya diatas, silahkan diikuti. Namun, jika ingin menambahkan, silahkan tambahkan komentar kalian dikotak komentar setelah artikel Mengakali Tubuh Kurus Pria Untuk Berpakaian.

KASIH RATE YUK!

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Kadang nulis blog ini, kadang juga upload video di aldyputra.net/youtube

4 5
Oleh


2 comments on “Mengakali Tubuh Kurus Pria Untuk Berpakaian

  1. Cowok Korea kurus2 tapi pakenya skinny jeans sama atasan ketat kok ya keren hahaha…. Kadang kalo pake sweater malah dianggap yg penyakitan *haisss…

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *