Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2 ZE550ML

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2 ZE550ML

Asus memang menjadi salah satu produsen gadget populer di dunia meskipun memang masih tergolong lebih baru ketimbang Samsung atau Sony. Hal ini dibuktikan pada bulan Januari 2015 lalu, Asus kembali mengenalkan produk terbarunya yang bertajuk Asus Zenfone 2 ZE550ML yang ternyata sudah dinantikan oleh para penggemar Asus. Benar saja, karena ternyata para penggemar sudah dibuat penasaran terlebih dahulu oleh manufaktor asal Taiwan tersebut.

Ponsel pintar ini pertama kali diluncurkan di negara asalnya, Taiwan, dengan tiga varian. Dan Asus Zenfone 2 ZE550ML ini adalah salah satu diantara tiga varian yang dilepas di Taiwan tersebut. Salah satu keunggulan dari ponsel pintar ini adalah koneksi internet yang sudah 4G. Sehingga bagi Anda para netizen harus mencoba cepatnya berselancar di internet menggunakan Asus Zenfone 2 ini.

Keunggulan lain yang disuguhkan oleh ponsel pintar unggulan Asus ini adalah memori RAM yang mencapai 2GB. Dengan demikian Anda bisa menjalankan berbagai jenis aplikasi atau game dengan lancar. Varian ponsel pintar Asus yang satu ini tergolong dalam smartphone kelas menengah. Akan tetapi spesifikasinya cukup tangguh dan bisa bersaing dengan smartphone yang lebih tinggi spesifikasinya.

Asus tidak main-main karena pada varian Zenfone 2 ini mereka memasang kamera utama 13 MP dan kamera depan 5MP, serta baterai dengan kapasitas mencapai 3000 mAh. Bagaimana? Cukup tangguh bukan untuk ukuran ponsel keluaran Asus? Bagi Anda para penggemar ponsel pintar berukuran besar, saya cukup merekomendasikan Asus Zenfone 2 ZE550ML ini. Pasalnya ponsel pintar yang satu ini dilengkapi dengan layar berukuran 5,5 inci. Apalagi ditambah dengan display 720 x 1280 piksel yang memungkinkan Anda lebih leluasa untuk menyaksikan video-video HD.

Dari sisi dapur pacunya, Anda tidak perlu mengkhawatirkan masalah ini. Pasalnya ponsel pintar ini dibekali dengan empat prosesor dengan kecepatan 1,8 GHz. Mesin yang terbilang cukup tangguh untuk ponsel pintar kelas menengah. Sistem operasinya pun sudah menggunakan yang paling baru dari Android, yaitu Lollipop 5.0. Tidak hanya itu saja, karena Anda juga akan dimanjakan dengan memori internal sebesar 16GB. Namun Anda masih bisa menambahnya memori penyimpanannya hingga 64 GB dengan adanya slot microSD.

Nah, untuk masalah harga, ternyata Asus Zenfone 2 ZE550ML ini dipatok dengan harga Rp 2,9 juta-an di pasaran Indonesia. Mungkin harga yang cukup mahal untuk sebuah smartphone kelas menengah. Akan tetapi jika melihat spesifikasi yang disuguhkan oleh Asus, tak ada salahnya jika Anda memiliki ponsel ini.

4 5
Oleh


2 comments on “Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2 ZE550ML

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *