aLdy PutRa

Blog informasi seputar Sulap, Magic & Magician, Games, Programming, Gadget, Smartphone, Tips dan Trik.


Ini Dia Rangkaian Laptop Gaming Terbaru dari ASUS


By on May 4th, 2018 in Gadget

Kemarin, 3 Mei 2018 ASUS menggelar event yang bertemakanFinish the Fight with ROG Intel 8th Gen Processors sekaligus mengenalkan beberapa laptop gaming terbaru andalan mereka. Selain itu, ASUS juga meresmikan produk baru mereka yaitu TUF Gaming series di pasaran Indonesia.

Apa aja sih produk baru yang dikeluarkan?Ada tiga produk terbaru yang dihadirkan buat teman-teman gamers di Tanah Air. Ada beberapa segmen yang ditargetkan, pertama untuk segmen ultimate gamers, ROG G703 refresh kini disiapkan dan dibanding sebelumnya, model terbaru akan diperkuat oleh prosesor Intel Core i9 8th gen yang sudah di-overclock (factory overclock) sehingga menawarkan kemampuan tiada banding.

Segmen kedua untuk paraultimate gamers yang punya daya mobilitas tinggi, ada varian terbaru dari Zephyrus yakni ROG Zephyrus M kini tersedia. Dengan desain ultra tipis, untuk ukuran laptop gaming bertenaga penuh, Zephyrus M diperkuat Intel Core i7 8th gen dan Nvidia GeForce GTX1060 dan 1070 Max-P design. Nah, yang terakhir adalah ASUS TUF Gaming, dengan varian pertamanya ASUS TUF Gaming FX504.

Kolaborasi dengan Casio G-Shock

Untuk lebih memanjakan para gamers di Indonesia, ternyata ASUS menggandeng Casio untuk menghadirkan seperangkat jam tangan seri G-Shock, yang memang dikhususkan untuk kalian yang membeli laptop ASUS ROG tipe tertentu.

Apa aja sih? Nih model notebook yang di-bundel khusus adalah ASUS ROG G703GI, G703GS, Zephyrus GX501GI, Zephyrus GM501GS, Zephyrus GM501GM dan ASUS ROG Strix GL703GM. Pengguna yang membeli produk-produk di atas, selama masa periode promosi yakni 7 Mei sampai 8 Juli 2018 akan mendapatkan satu unit Casio G-Shock GA-710 ROG Edition.

Caranya, cukup dengan mengirimkan Message berisi Serial Number (SN) produk yang ia beli serta invoice pembelian untuk divalidasi ke ASUS ROG Facebook Page. ASUS akan melakukan validasi SN dan konfirmasi pada pembeli.

Dimanjain banget, kan? Kurang apa lagi coba. Memang dunia game dan e-Sport tanah air sedang ramai-ramainya dan ASUS memanjakan mereka semua dengan produk terbaru mereka.

Performa Tinggi dengan Intel Core 8th Gen

ASUS menghadirkan Intel Core i9-8950HK pada mesin gaming ultimate yang mereka perkenalkan kemarin,yaitu ROG G703. Prosesor tersebut dipacu pada kecepatan hingga 4,8GHz. Dikombinasikan dengan grafis berbasis Nvidia GeForce GTX1080 8G DDR5, gamers akan menikmati pengalaman bermain yang sempurna. Kalau udah begini sih, menurut gue sangat powerfull sekali :)

Untuk gamers dengan mobilitas tinggi, pada ROG Zephyrus GM501 tersedia prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 yakni i7-8750H dan grafis Nvidia GeForce hingga GTX1070 Max-P design dengan 8GB GDDR5. Adapun untuk casual gamers, pada TUF Gaming FX504 terbaru, ASUS membenamkan prosesor Intel Core i7-8750H atau Intel Core i5-8300HQ serta grafis hingga Nvidia GeForce GTX1050Ti dan VRAM GDDR5 4GB.

Jadi, laptop gaming terbaru mana sih yang mau kalian punya dari seri terbaru yang dikeluarkan ASUS? Tulis dikolom komentar ya, biar kita bertukar pikiran bersama :)

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Baca Juga  ASUSPRO B8430 Notebook Lengkap Untuk Para Pebisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *