Spesifikasi Xiaomi Redmi 2

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2

Akhirnya Xiaomi merilis produk barunya yaitu Xiaomi Redmi 2 di bulan Januri 2015. Ponsel ini benar-benar membawa spesifikasi lebih tinggi dibandingkan Redmi 1S yang dirilis 1 tahun yang lalu yang akhirnya kini resmi digunakan sama adik saya sendiri. Pensaran bagiamana spesifikasn dan harganya ?

Xiaomi memberikan spesifikasi yang cukup tinggi pada ponsel barunya, . Kali ini mereka mengandalkan sebuah processor Quad Core dengan aristektur 64 Bit pada , ponsel ini juga dilengkapi sistem operasi terbaru dengan tetap menggunakan user interface Miui V6.

Ukuran layar dan kamera yang digunakan ponsel ini tidak jauh berbeda, dengan tetap mengandalkan layar IPS berukuran 4.7 inch. Sedangkan untuk bentuknya dibuat lebih tipis dan memiliki berat yang lebih ringan agar penggunanya bisa lebih bebas mengoperasikan ponselnya.

Walupun spesifikasinya ditingkatkan namun Harga dibanderol dengan harga lebih murah dari Redmi 1S di Indonesia, dan untuk melihat bagaimana spesifikasi lengkap yang dimiliki ponsel ini, saya akan menghadirkan informasi resminya pada artikel yang dibawah ini.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2

Spesifikasi ponsel dibawanya sudah dilengkapi processor Quad Core dengan aristektur 64 Bit, dan menggunakan sitem operasi Android Kitkat 4.4.4 dengan tampilan user interface Miui V6. Sistem operasi terbaru tersebut memang wajib dimiliki ponsel ditahun 2015, dan satu level diatas Redmi 1S yang masih mengandalkan Android Jelly Bean 4.3.

Walaupun sudah ada sistem operasi Android Lollipop, bukan hal yang mustahil apabila nantinya Redmi 2 juga mendapatkan upgrade ke sistem operasi terbaru. yang dibanderol murah, tetap membuatnya dilengkapi teknologi LTE, namun jangan mengharapkan kehadiran NFC pada ponsel tersebut.

Xiaomi tetap menghadirkan dua buah slot sim card yang bisa anda masukan dua nomer berbeda-beda, dan dengan dukungan teknologi LTE pasti membuat anda bebas mengakses internet dengan kecepatan hingga 150 mbps. Sedangkan untuk konektivitas yang lain, akan tersedia Bluetooth V4.0 dan MicroUSB yang bisa anda gunakan untuk koneksi USB OTG.

Layarnya dilengkapi resoslusi HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan pixels sebesar ~312 ppi. Xiaomi Redmi 2 tidak menggunakan lapisan Gorilla Glass melainkan Dragon Trail Glass yang memiliki kualitas sama dan tetap tahan terdahap goresan benda tajam dan pecah saat terjatuh pada ketinggian tertentu.

Informasi yang saya dapatkan, mengatakan dibuka diangka kisaran sebesar 1.4 Juta Rupiah. Memang tidak mengejutkan apabila dibanderol sama murahnya dari Redmi 1S, namun yang jelas ponsel ini memiliki spesifikasi jauh lebih tinggi dan lebih canggih tentunya.

Nah, bagaimana? Mungkin bisa dijadikan referensi bagi kalian yang ingin mengganti gadgetnya dengan yang baru. Karena menurut saya sendiri, dengan spesifikasi diatas sudah bisa dibilang nyaman untuk beraktifitas secara mobile tentunya. Selamat membeli produk terbaru ya, sahabat.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *