Notebook Terbaru Asus, Ultra Tipis dari Generasi Terbaru!

Notebook Terbaru Asus

Notebook Terbaru Asus

Notebook terbaru asus memang sudah ditunggu-tunggu. Ini dia beberapa informasi terbaru notebook asus yang bisa kalian dapatkan. Siapa sih yang ga kenal sama brand ASUS? Pasti kalian akan menantikan ada produk notebook terbaru asus apa lagi yang akan keluar tahun ini bukan? Tenang, kali ini gue bakalan kasih tahu ke kalian semua tentang produk terbarunya yang baru saja rilis di Indonesia.

ASUS ZenBook UX330UA, merupakan salah satu notebook terbaru ASUS yang baru saja rilis. Perangkat ultrabook yang membawa brand ZenBook sendiri terkenal dengan basis desainnya yang cantik dan elegan, dengan performa kelas atas berkat dukungan prosesor tertinggi dan sistem operasi Windows 10. Pengguna akan dimudahkan ketika bermobilitas karena bodinya yang slim sehingga sangat ringan untuk diajak bepergian.

Selain desianya yang tipis, balutan bodi perangkatnya yang terbuat dari bahan metal dengan gaya concentric circle khas ASUS, menjadi magnet tersendiri yang mampu memancarkan aura keindahan bagi perangkat ini. Apa saja yang menjadi kelebihan notebook terbaru ASUS ZenBook UX330UA ini?

Notebook Terbaru Asus ZenBook

Performa Kencang, Durabiltas Baterai Panjang

Pengguna mobile yang banyak bekerja di luar kantor, ataupun mereka yang banyak berpindah-pindah tempat dari satu meeting ke meeting lainnya tentu membutuhkan notebook yang daya tahan baterainya di atas rata-rata. Melihat tingginya tingkat aktivitas mereka, daya baterai selama 2-3 jam sudah tidak lagi mencukupi.

Untuk pengguna seperti ini, ASUS menyediakan notebook ultra tipis ZenBook UX330UA yang menawarkan masa aktif baterai sangat panjang. Menggunakan baterai jenis Lithium-Polymer yang lebih awet dibanding baterai silinder Lithium-ion standar, kapasitas baterainya bisa mencapai 57 Whrs dan mampu memasok energi hingga 12 jam jika notebook digunakan untuk menjelajah web.

Di sisi lain, internal notebook terbaru ASUS ini sudah dilengkapi RAM berukuran 8GB DDR3 yang mampu diekspansi hingga 16GB. Disertai dengan media penyimpanan berbasis Solid State Drive (SSD) berukuran 256GB, akan semakin menambah kegesitan performanya untuk membuka dan menutup aplikasi. Storage juga dapat ditambah menjadi 512GB.

Pilihan Tepat Profesional Bermobilitas Tinggi

Dilihat dari ukuran layarnya yang sebesar 13,3 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080), ASUS ZenBook UX330UA jelas dirancang khusus untuk para professional yang punya mobilitas tinggi. Disamping itu, dimensinya yang ramping dan bodinya yang ringan.

Gimana? Sudah cukup puas dengan bahasan diatas? Gue rasa sih ada yang kurang, iya ga? Iya lah, spesifikasinya belum keluar, harganya juga belum keluar. Tenang, silahkan lihat tabel dibawah ini ya :)

Spesifikasi ASUS ZenBook UX330UA

Spesifikasi 
CPUIntel® Core™ i5-7200U
Operating SystemWindows 10 Home
Memory8GB DDR3L 1600MHz up to 16GB SDRAM
Storage265GB SATA3 M.2 SSD
Display13.3″ (16:9) LED backlit FHD (1920×1080) with 72% NTSC with IPS
GraphicsIntel® HD Graphics 515
Input/Output1x Microphone-in/Headphone-out jack, 2x USB 3.0 ports, 1x USB-C Gen 1 (up to 5 Gbps), 1x HDMI, 1x SD card reader, Volume up/down
CameraHD Web Camera
ConnectivityIntegrated 802.11a/b/g/n/ac (WIDI Support), Bluetooth V4.1
AudioBuilt-in Stereo 1.6 W Speakers And Digital Array Microphone

ASUS SonicMaster Technology with Harman/Kardon

Battery3 Cells 57 Whrs Polymer Battery, up to 12 hours
Dimension323 x 220 x 13.9 mm (WxDxH) (w/ 3cell battery) / 32.3(W) x 22.3(D) x 1.84 ~ 1.90 (H) cm
Weight1,2Kg with Battery
ColorsGrey
PriceRp13.799.000
Warranty2 tahun garansi global

Setelah melihat notebook terbaru asus yang gue berikan diatas, apa pendapat kalian untuk produk yang satu ini? Jangan-jangan, sebelum kalian melihat ini kalian sudah menggunakannya? Boleh yuk share di kolom komentar kalian, apa pendapat kalian untuk salah satu notebook terbaru asus ini.

One Reply to “Notebook Terbaru Asus, Ultra Tipis dari Generasi Terbaru!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *