aLdy PutRa

Blog informasi seputar Sulap, Magic & Magician, Games, Programming, Gadget, Smartphone, Tips dan Trik.


Menggunakan RSS Graffiti Untuk Update Status


By on August 23rd, 2011 in Tips And Trik

Menggunakan RSS Graffiti Untuk Update Status

Terkadang teman – teman agak susah jika ingin memberitahukan jika teman – teman sudah melakukan update sebuah blog. Terkadang,teman – teman harus mengcopy paste link blog teman ke social media seperti facebook. Namun, dengan facebook tidaklah menjadi hal yang sulit lagi.

Untuk Update Status merupakan sebuah cara lama yang selalu saya gunakan untuk mengupdate status saya dengan update terbaru blog sederhana saya ini. Masih banyak lagi media lainnya untuk mengupdate status teman – teman dengan update terbaru dari blog kita.

Mari kita lihat bagaimana caraMenggunakan RSS Graffiti Untuk Update Status social media yang teman – teman miliki:

Untuk Update Status

Cara kerja RSS graffiti

Sebenarnya apa itu RSS graffiti ?? Bagaimana cara kerja dari RSS Graffiti ini ?? RSS graffiti adalah salah satu aplikasi di Facebook yang akan menampilkan status di Wall FB kita dengan info terbaru dari blog atau website yang feed nya kita atur di RSS graffiti. Nantinya aplikasi ini akan memeriksa blog atau website tadi yang kita ambil feed-nya dan akan menampilkan di wall kita jika ada informasi terbaru dari blog atau website tadi.

Untuk Update Status

  • Pertama cari aplikasi RSS graffiti di facebook dan ijinkan untuk mengakses aplikasi ini.
  • Masukkan feed blog kita pada kolom “add new feed”dan tekan tombol add.
  • Atur pada tab Schedule. Tab ini berguna untuk memerintahkan aplikasi ini untuk memeriksa halaman feed yang dituju. Pada kolom update frequency diatur as soon as possible.
  • Selesai. Cukup dengan pengaturan sederhana ini saja. jika sudah, silahkan update blog kita masing2, nanti aplikasi ini akan memeriksa dan menampilkan artikel terbaru blog kita.
Baca Juga  Cara Membuat Tanda Tangan Online

Sekian dulu informasi sederhana saya mengenai cara Menggunakan RSS Graffiti Untuk Update Status pada social media teman – teman.Semoga teman – teman dapat Menggunakan RSS Graffiti Untuk Update Status.

11 thoughts on “Menggunakan RSS Graffiti Untuk Update Status

  1. kebetulan saya juga udah pake, update status di profil dan update di fanpage, lebih praktis dan ngga usah bagi2 link, ehehee ..
    tapi butuh waktu utk index feed nya yah, ngga bisa langsung muncul statusnya :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *